Diduga Dikerja Asal-asalan, Proyek Rehab SMPN 2 Sinjai Selatan Dikeluhkan Pihak Sekolah

  • Bagikan

SINJAI, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Bangunan SMPN 2 Sinjai Selatan memprihatinkan. Ditemukan beberapa bagian gedung yang retak. Padahal, proyek ini baru saja selesai dikerja.

Salah satu tenaga pengajar disekolah tersebut yang meminta namanya disamarkan mengatakan, bagian atap dari sekolah ini sudah lama runtuh dan juga itu membuatnya khawatir karena potensi mencederai siswa yang sementara bermain diarea sekolah. Padahal menurutnya baru tahun kemarin bangunn sekolah SMP 2 tersebut direhab yang menghabiskan anggaran Rp1 miliar.

"Sudah lama jatuh itu pak atapnya, untung saja tidak kena siswa yang sementara bermain dibawah atap," ungkapnya

Orang tua murid, Fajri mengungkapkan rasa khawatirannya terkait dengan kondisi bangunan sekolah itu dimana berpotensi mencederai murid jika kondisi bangunan tidak dibenahi

"Jika begitu kondisi bangunan sekolah, khawatir anak kami akan jadi korban," ungkapnya.

Sekedar diketahui Pembangunan rehabilitasi sedang sekolah SMP Negeri 2 Bikeru Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai Sulsel, menelan anggaran sebesar Rp1.150.862 346.

Diduga kuat ada permainan pada saat proses tender, mengingat pelaksana proyek miliaran ini diketahui meminjam Perusahaan yakni CV.Anugrah Dua Putra yang merupakan milik tenaga sukarela yang ada di PUPR Sinjai.

*

  • Bagikan