AIA Minta Gerindra Bone Solid, Gas Full Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-Ketua DPD Gerindra Sulsel, H Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) memimpin konsolidasi partai di DPC Gerindra Bone menghadapi Pemilu 2024, Jumat 23 Desember 2022. Pertemuan berlangsung di Kantor DPC Gerindra Bone, Jalan Reformasi.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu juga memantau proses penjaringan caleg yang dilakukan Gerindra Bone.

AIA ingin Gerindra fokus menghadapi pemilu 2024. Apalagi, Gerindra Sulsel lanjut dia sudah komitmen memenangkan Prabowo pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2024.

"Saya minta kader Gerindra untuk berjuang bersama, memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024," kata AIA yang juga masuk bursa kandidat Gubernur Sulsel tersebut.

AIA berharap DPC Gerindara Bone bekerja semaksimal mungkin. Termasuk soal penjaringan caleg.

Ketua DPC Gerindra Bone H Ramang mengaku, mengklaim telah mengantongi nama-nama caleg yang akan bertarung untung Partai Gerindra di Pemilu 2024 mendatang.

"Sudah ada nama - nama yang saya pegang di sini, dari kaum perempuan juga saya rasa juga sudah cukup," ungkap H Ramang.

Wakil Ketua DPRD Bone itu juga menegaskan, DPC Gerindra Bone solid untuk memenangkan Gerindra di Bone untuk semua event pemilu. Termasuk memenangkan Prabowo di Pilpres.

Turut hadir dalam konsolidasi tersebut, Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Ahmad Zainuddin, Sultan Tajang dan sejumlah pengurus DPD Gerindra Sulsel lainnya.

*

  • Bagikan

Exit mobile version