Jelang Pileg 2024, NH: Caleg Mulai ‘Jual Diri’

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Para bakal caleg yang akan maju di Pileg 2024 mulai tebar pesona. Banyak yang mulai turun mensosialisasikan diri.

Wakil Ketua DPP Partai Golkar, Nurdin Halid (NH), menyatakan, tahun 2023 sudah masuk dalam tahap program jual diri bagi semua calon legislatif (caleg) yang akan maju pada pemilu Tahun 2024 mendatang.

” Tahun ini sudah banyak calon yang berniat maju untuk menjual diri dalam artian memperkenalkan diri dikalangan masyarakat untuk kepentingan tahun 2024 mendatang, jelas NH saat bertatap muka dengan Puluhan komunitas Driver di Cafe Afika, Jalan Ahmad Yani Bone, Senin 16 Januari 2023.

Yang paling penting yang harus dilakukan kata NH, adalah bertemu dengan rakyat. Dengan kata lain, para caleg mulai dari sekarang harus memperkenalkan diri ke masyarakat.

NH, mengakui dirinya juga saat ini telah melakukan pendekatan dengan masyarakat. Bertatap muka dengan masyarakat guna untuk dapat memperkenalkan diri.

” Sama yang saya lakukan saat ini. Untuk bisa lebih dekat dengan masyarakat. Agar bisa mendengar langsung keinginan mereka,” jelasnya.

Selain itu NH juga mengungkapkan, perolehan suara saat mencalonkan diri jadi gubernur lalu mendapatakan suara kurang lebih 600 ribu suara. Diakui bisa menjadi barometer bagi dirinya untuk maju ke senayan tahun 2024.

“Ini adalah sebuah kewajiban bagian semua kader untuk maju di pilkada, Pilgub semua harus jadi caleg dulu. Disitulah nanti diketahui bakal siapa yang akan dapatkan kunci kendaraan untuk maju,” pungkasnya.

*

  • Bagikan