Heboh, Inchy Ningsih Hibur Warga Lemo Ape, Dikira Caleg

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Malam itu, lokasi camping di Desa Lemo Ape Kecamatan Palakka bak pesta rakyat.

Warga berbondong-bondong di kawasan hutan jati di dekat bibir sungai di Lemo Ape.

Ada pertunjukan musik juga hiburan lainnya. Banyak warga penasaran siapa sosok yang menggelar hajatan tersebut. Bahkan ada beberapa warga yang mengira sosok itu adalah caleg yang akan ikut kontestasi di Pileg 2024.

Sosok itu ternyata Inchy Ningsih, warga Watangpalakka yang kini sukses di Ibu Kota.

Inchy tak pernah lupa dengan tanah kelahirannya. Setiap pulang kampung, pastilah menggelar hiburan. Bukan hanya keluarganya tetapi warga sekitar juga ikut menikmati.

"Saya bahagian dek lihat banyak orang tersenyum. Meski banyak juga diluar sana yang iri, tetapi saya tidak urus. Biarkan mereka iri, yang jelas saya puas ketika banyak orang disekitar saya bahagia," tukasnya.

Ada kejadian unik yang membuat Inchy tergelitik. Banyak warga Lemo Ape yang mengiranya caleg. "Aweee dek banyak yang mengiraka caleg. Banyak juga yang suruhka maju di pemilu, tapi saya tidak mau. Bukan basic saya," tukasnya.

Inchy mengaku lebih nyaman dengan statusnya sekarang. Bisa bebas berbuat untuk masyarakat banyak. Bisa menggelar kegiatan sosial tanpa dicurigai pencitraan.

"Ada banyak cara untuk bisa mengabdi untuk masyarakat. Tidak mesti jadi caleg, tidak mesti jadi bupati. Begini begini, alhamdulillah selalu ada rejeki untuk berbagi bersama masyarakat," kuncinya.

*

  • Bagikan