Pimpin HKN, Sekda Luwu Utara: ASN Harus Amanah

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID

-- Hari Kesadaran Nasional (HKN) memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara, Armiadi saat memimpin upacara peringatan HKN. Jumat (17/03/2023)

" Aparatur sipil negara yang baik harus menjalankan amanah, karena ada tanggungjawab pada masyarakat yang harus dijaga," kata Armiadi mengawali sambutanya saat memimpin upacara peringatan HKN di lapangan upacara kantor bupati Luwu Utara.

HKN diperingati pada tanggal 17 setiap bulan, dilaksanakan sebagai salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada semua aparatur sipil negara.

" Disebut sebagai hari kesadaran nasional karena untuk menyadarkan semua warga negara, sampai saat ini masih bisa hidup dengan damai karena perjuangan para pahlawan dan pendahulu," jelas Armiadi.

Dia menambahkan, HKN juga memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

"Untuk ASN khususnya yang ada di lingkup pemerintah daerah Luwu Utara agar betul betul memahami makna dari HKN yang setiap bulan kita peringati," imbuh Armiadi.

" Harapan kita semua adalah bagaimana fungsi dan tanggung jawab kita sebagai ASN itu terus ditingkatkan, terutama dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat. Kita harus sadar betul tugas dan fungsi kita sebagai ASN," tutup Armiadi.

  • Bagikan