Raker IMO Regional Celebes Berlangsung Meriah

  • Bagikan
  • Dirangkai Family Gathering, WMO Raih Penghargaan Klub Tertua di Sulawesi

PALU, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Rapat Kerja (Raker) Indonesia Max Owners (IMO) Regional dan Family Gathering, resmi digelar hari ini Kota Palu, Sabtu 3 Juni 2023, dan bertindak sebagai tuan rumah Klub Tanah Kaili Max Community (TKMC)
Raker yang digelar di Hotel Palu Golden, sudah berlangsung pagi hingga siang, berjalan lancar dengan menghasilkan sejumlah keputusan-keputusan, dan langsung disaksikan Penasihan IMO Pusat, H Idris Panaungi yang juga Ketua Klub Wajo Max Owners (WMO).

Raker yang dilanjut santap siang di Cafe Coklat, Kota Palu, juga semakin meriah karena langsung dihadiri Wakil Walikota Palu, dr Reny Arniwaty Lamadjido SpPK, MKes.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut, juga diserahkan piagam penghargaan sebagai klub tertua di IMO se-Celebes, ke klub Wajo Max Owners. Klub yang terbentuk sejak 2015 lalu itu, juga memiliki anggota terbanyak yakni lebih dari 200.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung Wakil Walikota ke Ketua WMO, H Idris Panaungi didampingi Ketua TKMC, I Nyoman Khusdianto dan Ketua Panitia, Kevin.

Sementara itu, pusat kegiatan Raker dan Family Gathering yang dihadiri puluhan klub afiliasi IMO Regional Celebes, berlokasi di Taipa Beach, dengan menggelar sejumlah kegiatan. Mulai Senam, Rolling City, Games dan Hiburan.

"Pokoknya, kita siapkan banyak hadiah untuk games. Sengaja kita buat kegiatan seperti ini, untuk lebih mengakrabkan sesama anggota IMO Regional Celebes, ungkap Nyoman didampingi Kevin.

Termasuk, memilih lokasi kegiatan di Taipa Beach, agar peserta yang datang dari seluruh penjuru Sulawesi, terfokus di satu lokasi. "Menginap juga di lokasi. Puluhan tenda disiapkan. Jadi, bisa berinteraksi mulai dari bangun pagi hingga bangun pagi lagi," kunci Kevin yang juga Dewan Penasihan TKMC. (*)

  • Bagikan