Hari Jadi Kota Palopo, Bupati Indah Saksikan Peresmian Kantor Baru DPRD Kota Palopo

  • Bagikan

Palopo, RADARBONE.FAJAR.CO.ID– Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Palopo dalam rangka Hari Jadi Kota Palopo ke-21 dengan tema “Maju, Inovatif dan Berkelanjutan”, di Kantor DPRD baru Palopo, Minggu (02/07/2023).

Sebelum sidang paripurna, terlebih dahulu Bupati perempuan pertama di sulsel tersebut menyaksikan peresmian Kantor Baru DPRD Kota Palopo yang terletak di Jalan Poros Rampoang, Kelurahan Tobulung, Kecamatan Bara, yang ditandai dengan penandatangan prasasti dan pengguntingan pita oleh Walikota Palopo, HM. Judas Amir, didampingi Kepala Satpol PP Sulsel, Andi Arwin Azis dan unsur Forkopimda Palopo.

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Palopo yang berlangsung khidmat ini dipimpin oleh Ketua DPRD, Dr. Hj. Nurhaenih, didampingi Wakil Ketua, Abdul Salam, Walikota Palopo, HM. Judas Amir, dan Kepala Satpol PP Sulsel, Andi Arwin Azis.

Kepala Satpol PP Sulsel, Andi Arwin Azis yang membacakan sambutan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengucapkan, atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menyampaikan harapan diiringi doa, semoga Kota Palopo senantiasa dilimpahkan keberkahan dan kemakmuran melalui para pemimpin yang adil dan amanah dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya dalam membangun Kota Palopo lebih maju dan sejahtera.

Lebih lanjut ia menyebutkan tahun ini, berkat sinergitas dalam menjalankan pengelolaan keuangan daerah, pemerintah yang transparan dan akuntabel yang dibangun bersama seluruh jajaran Pemprov Sulsel di tahun 2023 berhasil mencapau Opini WTP atas laporan keuangan pemerintah daerah LKPD Pemprov Sulsel tahun 2022 oleh BPK RI.

“Kiranya capaian ini akan memacu semangat kita semua untuk terus bekerja lebih baik, serta ini menjadi langkah membangun kepercayaan dari masyarakat dan bukti upaya membangun perekonomian untuk kebangkitan Sulawesi Selatan yang jauh lebih baik di masa-masa yang akan datang,”harapnya.

Sementara itu Di temui usai menghadiri rapat paripurna, Indah Putri Indriani mengucapkan selamat hari jadi kota palopo yang ke-21.

“21 tahun kota palopo tentu telah banyak capaian yang telah hadir dan Semua capaian pembangunan yang telah di lakukan oleh pemerintah telah dapat di rasakan manfaatnnya oleh masyarakat sehingga harapannya kota palopo dapay Maju, Inovatif dan Berkelanjutan sebagaimana tema peringatan hut tahun ini,”Ucap indah yang hadir di dampingi oleh sekretaris daerah luwu utara, Ir Armiady.

Indah menambahkan, sebagai tahun terakhir menjabat sebagai walikota, banyak pembelajaran dari pak judas utamanya terkait perkembangan kota palopo saat ini. “Apa lagi tahun ini adalah tahun terakhir masa jabatan pak walikota tentu harapannya apa yang telah di lakukan ini menjadi warisan terbaik untuk keluarga di kota palopo,” Tutupnya

  • Bagikan

Exit mobile version