Baznas Bone Salurkan Bantuan Modal Usaha dan Paket Konsumtif di Kahu

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Banzas Bone kembali menyalurkan 42 paket bantuan usaha produktif untuk mustahik di Kecamatan Kahu. Jenis bantuan terdiri dari usaha campuran (Z-Mart), kedai minuman, penjual sayur, penjual nasi kuning dan pedagang kerupuk.

Penyerahan dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Kahu dan diserahkan lansung Ketua Baznas Bone, Drs. H. Zainal Abidin dan turut hadir dalam kegiatan ini Danramil 1407-19/Kahu Kapten Inf Muh.Said , Kapolsek Kahu Iptu Andi Jalaluddin, S.Sos. A. M. Mansur, S.Ag., Camat Kahu Andi Rahmat Musrya, S.STP.

Dalam kegiatan ini juga diserahkan bantuan konsumtif berupa beras dan sembako untuk warga tidak mampu dan marbot masjid.

Camat Kahu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas Bone.

"Bantuan ini adalah bentuk koordiinasi yang baik antara BAZNAS BONE dengan pemerintah terutama Bupati dan Wakil Bupati Bone dalam berbagai bantuan yang diberikan di 27 Kecamatan begitu pula jajaran FORKOPIMDA yang turut andil dalam kegiatan-kegiatan yang dilalukan BAZNAS," katanya.

"Kedepannya akan kita maksimalkan lagi bantuan-bantuan seperti ini disetiap desa sehingga kami segenap pimpinan dan staf pelaksana sangat berharap agar pengumpulan zakat infak sedekah terus meningkat sebab setiap bantuan yang kita salurkan bergantung dari jumlah penghimpunan zakat di BAZNAS BONE," tambah Ketua BAZNAS Bone.

  • Bagikan

Exit mobile version