Kadis TPHP Bone Siap Dukung Program Ketahanan Pangan Korem 141/Toddopuli

  • Bagikan

WATAMPONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Pembangunan lahan Pertanian Peternakan Terintegrasi diutarakan Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli, Brigjen TNI Sugeng Hartono SE, MM, saat berkunjung ke Desa Lampoko, Sabtu 6 Juli 2024.
Dalam kunjungan itu, Danrem didampingi Kadis Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone, H Andi Asman Sulaiman SSos MM.

"Kami di TNI khususnya Korem 141/Toddopuli punya program ketahanan pangan. Kami lihat lokasi di Lampoko ini, cukup bagus. Sehingga sangat layak dibangun lahan pertanian dan peternakan yang terintegrasi," jelasnya.

Gayung bersambut, Kadis TPHP Bone, menyambut rencana tersebut. "Siap Pak Danrem. Kami di Dinas Pertanian, menyambut baik kalau memang ada rencana seperti itu. Kami siap memberi dukungan," jelas Andi Asman.

Bentuk dukungan itu, kata dia, mulai dari bibit, pupuk hingga alsintan. "Dukungan seperti ini, sudah kita lakukan di Armed Lappa Cenrana. Sudah lama kita lakukan di sana," kuncinya.

Saat meninjau ke Lampoko, Danrem bersepeda didampingi PJU dan Kabalak Korem 141/Toddopuli, Kadis TPHP Bone, H Andi Asman Sulaiman beserta jajaran.(*)

  • Bagikan

Exit mobile version