Sahabat Petani dan Sipakario Ketemu di Stadion Lapatau, Andi Asman: Kita Saling Mendoakan

  • Bagikan

WATAMPONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Olah raga berjalan kaki, sudah menjadi rutinitas harian Kadis Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Bone, H Andi Asman Sulaiman SSos MSi.

Seperti Minggu pagi, 7 Juli 2024 di lokasi car free day Stadion Lapatau, Bone. Andi Asman yang akrab dengan julukan Sahabat Petani, kembali berjalan kaki bersama Sahabat Pejalan Kaki, dan berinteraksi dengan masyarakat yang berolahraga di stadion kebanggaan masyarakat Bone itu.

Yang menarik, saat asyik bercengkrama dengan para pejalan kaki, tiba-tiba ada yang berteriak "Pak Bupati". Ternyata, yang berteriak di antara pejalan kaki itu, adalah Andi Rio Idris Padjalangi.

Dua bakal calon bupati itupun, langsung berangkulan. Andi Asman dengan tagline Sahabat Petani dan Andi Rio dengan sebutan Sipakario itu, langsung menjadi pusat perhatian para pejalan kaki, dan banyak mengabadikannya lewat kamera handphone mereka.

"Pak Bupati, acarata kemarin mantap (Maksudnya, acara tanam padi dan pompaninasi yang dihadiri Presiden RI, Joko Widodo di Jaling, Awangpone, Red). Sukseski selalu," ungkap Andi Rio.

Ungkapan senada juga diungkapkan adik kandung Menteri Pertanian, H Andi Amran Sulaiman itu. "Semoga kita sehat selalu. Kita saling mendoakan. Salam Sipakario," ujar Andi Asman.

Pekan lalu, di tempat yang sama 'Sang Sahabat Petani' itu, juga bertemu bakal calon bupati Bone lainnya, Andi Akmal Pasluddin.

"Betul, pekan lalu kita juga bertemu dengan Andi Akmal. Yah, kita di Bone ini bersaudara. Kita saling suppor dan saling mendoakan menuju kebaikan," kunci Andi Asman. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version