Pesta Panen di Mattiro Deceng, Andi Asman Jadi Tamu Special

  • Bagikan

WATAMPONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Bakal Calon Bupati Bone 2024-2029, H Andi Asman Sulaiman diundang menghadiri Pesta Panen 'Mallemmang' di Desa Mattiro Deceng, Kecamatan Lamuru, Bone, Minggu 15 September 2024.
"Terima kasih kepada Kepala Desa Mattiro Deceng dan terkhusus kepada ketua panitia, mengundang kami untuk hadir di acara yang cukup meriah ini. Kami yakin, ini bentuk kecintaan masyarakat di sini, karena mengharapkan kami hadir," jelas H Andi Asman Sulaiman.
Dia yang maju pada kontestasi Pilkada Bone 2024 berpasangan dengan H Andi Akmal Pasluddin, (BerAmal), berharap ke depan acara pesta panen ini, digelar lebih meriah lagi.
"Acara pesta panen yang digelar sekarang ini, cukup meriah. Tentu kita berharap berikut-berikutnya, bisa dibuat lebih besar lagi. Dan, kami bisa diundang kembali," kata H Andi Asman Sulaiman.
Sementara itu, Ketua Panitia H Burhan, menegaskan acara pesta panen ini digelar sebagai bentuk kesyukuran kepada Allah Swt atas hasil panen yang meningkat setiap tahunnya.
"Alhamdulillah, hasil panen kami di Mattiro Deceng terus membaik. Pesta Panen ini, menjadi bukti kalau hasil panen cukup berhasil. Kita beramal memalui pesta panen. Berbagi ke siapa saja yang hadir di acara," kunci H Burhan yang juga tokoh masyarakat Mattiro Deceng.
Sejumlah pihak hadir pada kegiatan itu, seperti Anggota DPRD Bone Periode 2019-2024 A Muh Nur Pakki dan H Arifuddin, Mantan Kepala BNN Bone A Muharram Sahude, Mantan Camat Lapri, Andi Rosmiati Sulaiman, A Rosmini Sulaiman, sejumlah kepala desa dan tokoh masyarakat. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version