Sasar Awangpone, BerAmal ‘Mappatabe’ dan Mohon Doa Restu

  • Bagikan

WATAMPONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Bakal Calon Bupati Bone Periode 2024-2029, H Andi Asman Sulaiman, kembali melakukan kunjungan silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Awangpone.
Empat lokasi yang menjadi sasaran 'mappatabe' dan silaturahmi dengan warga kecamatan tersebut, yakni di Desa Mallari, Desa Kajuara, Desa Jaling dan berakhir di Desa Paccing, Selasa 17 September 2024.
Pasangan Bakal Calon Wakil Bupati Bone, H Andi Akmal Pasluddin itu, bertemu langsung dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.
Dalam kunjungan tersebut, bakal calon bupati dengan Tagline 'BerAmal', didampingi tim kerabat/sahabat seperti H Ambo Dalle, wakil bupati Bone periode 2013-2023.
Selain itu, mantan Kepala BNN Bone A Muharram Sahude, Anggota DPRD Periode 2019-2024 A Wahyu Herman, pengusaha H Amir Bandu, A Idris dan lainnya.
"Saya merasa bersyukur dapat bersilaturahim dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh perempuan serta tokoh pemuda yang ada Awangpone," kata H Andi Asman Sulaiman.
Diapun berterima kasih kepada seluruh masyarakat Awangpone, karena diterima dengan baik dan memberikan semangat untuk maju sebagai Calon Bupati Bone pada Pilkada 2024 ini.
"Kami juga memohon doata  semua, khususnya seluruh warga masyarakat Awangpone. Insya Allah, kalau memang kami nantinya ditakdirkan menjadi pemimpin Bone ke depannya, akan menjadikan Bone lebih baik lagi," kunci kakak kandung bacalon Gubernur Sulsel, H Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) itu. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version