Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Di Soppeng, Danyon Ichsan ; Wujud Simpati Personel Brimob Bone

  • Bagikan

SOPPENG--Musibah kebakaran yang menghanguskan 4 unit rumah di Kec. Lilirilau Kab. Soppeng pada hari Jumat (13/09/2024) mendapat simpati dari berbagai pihak.

Termasuk Brimob Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel yang bermarkas di Kab. Bone, Personel dan Bhayangkari Brimob Bone menyambangi lokasi kejadian untuk menyalurkan bantuan, Sabtu (21/09/2024)

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel AKBP Nur Ichsan, S. Sos., M. Si membenarkan hal tersebut.

"Sebagai wujud simpati dan kepedulian personel Brimob Bone dan Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor hari ini menyalurkan bantuan kepada 4 orang kepala keluarga yang rumahnya habis terbakar," ujar AKBP Nur Ichsan.

Harapan Danyon bahwa bantuan ini bisa menjadi dukungan moral dan para korban dapat segera membangun kembali rumahnya sebagai tempat tinggal yang layak.

“Semoga kegiatan sosial ini dapat membantu meringankan beban korban kebakaran dan semoga dapat segera membangun kembali rumahnya,” tambah Danyon Ichsan.

Sementara itu Hj Munda (50) mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan dari Brimob Bone yang datang langsung menyerahkan bantuan.

"Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Brimob yang jauh-jauh datang dari Bone ke Soppeng, bantuan bapak dan ibu sangat berarti bagi kami," tuturnya.

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan yakni Danki 1 Yon C Pelopor AKP Mustari mewakili Danyon C Pelopor dan perwakilan Danton serta Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Ny. Upiek Ichsan beserta pengurus.

  • Bagikan

Exit mobile version