Bangkitkan Animo Masyarakat, IPF Bone Gelar Turnament Pickleball Internal

  • Bagikan

WATAMPONE,RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Tingkatkan peminat olahraga Pickleball mulai semarak, pengurus Indonesia Pickleball Federation (IPF) Bone bakal menggelar tournament internal di GOR Lapatau pekan depan.

Saat ini IPF Bone diketuai Andi Arman Bobby yang juga menjabat Kadispora Bone dengan harapan olahraga baru yang masuk di Bone ini bisa dimassalkan di masyarakat dengan cepat, salah satu giatnya dengan menggelar lomba berskala lokal.

Pengurus IPF Bone, Bismar mengatakan setelah olahraga Pickleball di sosialisasikan di lapangan merdeka Watampone dan GOR Lapatau Mattanatikka beberapa waktu yang lalu, antusiasme warga terlihat, terbukti setiap latihan, banyak warga yang datang untuk mencoba permainan 'tepok padel' ini.

"Kita mau adakan Tournamen internal khusus untuk warga Bone, olahraga ini mudah, menyenangkan tapi menguras keringat, kalau pernah mencoba pasti akan ketagihan, saya yakin olahraga ini cepat menjamur di Bone," kata Bismar, Minggu (28/9/2024).

Bismar menambahkan Bagi yang ingin berpartisipasi dalam lomba ini akan dilaksanakan di GOR Lapatau tanggal 6 Oktober mendatang, sebelum lomba bisa bergabung latihan rutin di lapangan merdeka Watampone setiap sore hingga hari pelaksanaan lomba.

Sekadar diketahui, olahraga Pickleball lahir di Amerika Serikat tahun 1965. Secara teknik, pickleball merupakan gabungan dari tiga olahraga: tenis lapangan, badminton, dan tenis meja atau pingpong.

Pickleball mulai booming di Bone sejak sebulan terakhir, para penggiat Pickleball melakukan sosialisasi di lapangan stadion Lapatau dan Lapangan Merdeka kota Watampone.

  • Bagikan

Exit mobile version