BerAmal “Hipnotis” Warga Bone

  • Bagikan

BONE-- Waktu masih menunjukkan pukul 06.30 pagi di hari Minggu nan cerah, 29 September 2024. Terlihat satu persatu warga dengan mengenakan kaos putih berkumpul di lokasi start jalan santai anti mager yang diinisiasi oleh Karang Taruna Mekar Patangkai, Desa Patangkai, Kecamatan Lapri, Kabupaten Bone.

Ribuan warga yang berkumpul seolah terhipnotis bersama calon Gubernur Sulsel nomor 2, Andi Sudirman Sulaiman dan paslon nomor 3 BerAmal, Andi Asman Sulaiman-Andi Akmal Pasluddin, bergerak santai sejauh 3 kilometer menuju lokasi finish di depan Puskesmas Lapri.

Sesekali terdengar teriakan,
"Andalan"
"BerAmal"

Rombongan ibu-ibu begitu bersemangat ikuti jalan santai. Salah seorang dari mereka, Elfiah Sofian, terlihat paling semangat teriakkan "BerAmal" dan akui jadi pendukung berat paslon Andalan dan BerAmal.

"Alhamdulillah, mereka orang baik, punya prinsip, pembangunannya banyak, pokonya sudah tidak ada pilihan lain, BerAmal," ujarnya disambut teriakan "BerAmal" oleh rekan-rekannya.

Ribuan warga yang hadir diketahui berasal dari 3 kecamatan, yaitu Lamuru, Bengo dan Lapri. Suasana kekerabatan terlihat jelas mengingat Andi Sudirman dan Andi Asman Sulaiman merupakan warga asli Kecamatan Lapri.

"Pada prinsipnya kita ingin suasana damai, sejahtera dan bahagia semuanya," singkat Asman.

Giat jalan santai anti mager ditutup dengan senam bersama serta undian doorprize. Paslon BerAmal dan Andi Sudirman Sulaiman bersama tim kemudian bergerak menuju giat selanjutnya di Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone.

  • Bagikan

Exit mobile version