BAZNAS Bone Salurkan 13 Bantuan Modal Usaha untuk Pelaku UMKM di Kabupaten Bone

  • Bagikan

BONE-- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bone telah menyalurkan 13 bantuan modal usaha kepada mustahik yang merupakan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di wilayah tersebut. Penyaluran bantuan ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan keberlanjutan usaha masyarakat kelas bawah.

Acara penyaluran berlangsung di depan kantor BAZNAS Kab. Bone dan diserahkan secara lansung oleh jajaran pimpinan BAZNAS Kab.Bone, Wakil Ketua Bid. Pendistribusian H. Muhaemin Ali, Lc., dalam sambutannya menjelaskan pentingnya dukungan modal bagi pelaku UMKM, terutama untuk pelaku usaha yang memiliki keterbatasan modal.

"Bantuan ini diharapkan dapat menjadi stimulan bagi para pelaku UMKM agar dapat mengembangkan usaha mereka dan meningkatkan kesejahteraan mereka." ungkapnya.

Setiap mustahik menerima bantuan yang bervariasi, sesuai dengan kebutuhan usaha mereka. BAZNAS Bone berkomitmen untuk terus mendukung pelaku UMKM dengan berbagai program yang bermanfaat, serta mendorong masyarakat untuk lebih aktif dalam berzakat demi peningkatan kesejahteraan bersama.

  • Bagikan

Exit mobile version