Sambangi DPC PAN Makassar, Deto: Kita Harus Menangkan Pilkada Ini

  • Bagikan

MAKASSAR6-Pasangan Calon Walikota Makassar 2024, Andi Seto Gadhisa Asapa dan Reski Mulfianthi Luthfi, mengunjungi Kantor DPC PAN Kota Makassar, Jalan Daeng Sirua Rabu (16/10/2024). Pasangan Calon Walikota Makassar No urut 2 yang Terkenal dengan Tagline SEHATI, Selain untuk Bersilaturahmi dengan para pengurus DPC PAN Kota Makassar , juga sekaligus berkoordinasi dalam rangka memenangkan pasangan No Urut 2.

Pasangan Seto Reski, diterima langsung oleh Ketua DPC Partai PAN Kota Makassar, Hamsah Hamid ,Bendahara PAN Kota Makasssar, Ibu Dewi, Andi Suhaebah , beberapa pengurus DPC Kota Makassar, dan Seluruh ketua Pengurus Kecamatan Se Kota Makassar, minus Kecamatan Tamalanrea.


Hamsah Hamid, Ketua DPC PAN kota Makassar, yang baru saja " naik Kelas" menjadi Anggota DPRD Proviinsi Sulawesi Selatan, setelah 3 Periode menjadi anggota DPRD Kota Makassar, dalam sambutan pengantarnya mengatakan bahwa pertemuan ini menunjukkam Bahwa PAN kota Makassar sangat serius dan tegak lurus dalam memenangkan Pasangan Sehati di Pilwali Kota Makassar. " walaupun ini kunjungan pertama Pak Seto dan Ibu Reski ke kantor DPC Pan Kota Makassar, tapi tidak berarti kami tidak bergerak, ," demikian kata Hamsah Hamid,
" kami tegak lurus " tegas Hamsah Hamid.

Sementara Itu Andi Seto Gadhisa Asapa yang akrab disapa seto , mengatakan bahwa kebersamaan saya dengan PAN bukan kali ini saja, saat Bertarung di Pilkada Sinjai, PAN telah bersama sama dengan Dia., " saat bertarung di Pilkada Sinjai , PAN telah bersama sama dengan Saya, saya punya Hubungan yang baik dengan Bapak Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan, Bapak Ashabul Kahfi" kata Seto.
Sementara Calon Wakil Walikota Pasangan Seto, Resky Mulfhianti Lutfi, saat didaulat untuk berbicara, lebih banyak berkisah saat sama sama Pak Hamzah , blusukan mencari suara pencalegkan 2019- 2024, saat itu Pak Hamsah Hamid dan Reski bertarung di partai yang berbeda, Pak Hamsah Hamid lolos sebagai anggota DPRD Kota Makassar, sementara Reski lolos sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Nasdem. " saya dan kakak saya pak Hamsah, sudah lama bersama, saat berjuang di Legislatif," kata Reski.

Dalam kunjungan ini, Pasangan Seto- Riski, didampingi beberapa pengurus dari Partai Pengusung, Maria David dari Nasdem, serta beberapa pengurus dari Gerindra.

Sementara di Tempat terpisah, Ketua Tim AK Community Kota Makassar, Adi Sumardi, menyatakan kesiapan untuk memenangkan pasangan SEHATI, dalam pilkada Kota Makassar, Dengan kekuatan kurang 20 ribu anggoat AK Communty yang tersebar di seluruh Kota Makassar, Adi sangat yakin bisa memenangkan Seto- Reski, " kami punya anggota akftif 20 ribu anggota tersebar di seluruh kecamatan, sangat Solid memenangkan Pasangan SEHATI". " Saya sangat percaya diri, Seto akan menjadi Walikota Makassar" kata Pak Adi,

Seperti diketahui AK Community adalah Tim yang diketuai Oleh Adi Sumardi, selama ini menjadi Komunitas yang memenangkan Bapak Ashabul kahfi menjadi anggota anggota DPRD Sulawesi Selatan, hingga ke tingkat DPR RI, selama 2 periode, Terakhir juga menjadi Tim utama yang mengantar Irfan Kahfi, putra Bapak Ashabul kahfi menjadi Anggota DPRD Kota Makassar, periode 2024- 2029

(*)

  • Bagikan

Exit mobile version