Ada Instruksi Dukung NA, Iksan Iskandar: Itu Hoaks – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ada Instruksi Dukung NA, Iksan Iskandar: Itu Hoaks

RADARBONE.CO.ID_JENEPONTO–Calon Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar membantah kabar tentang dirinya yang disebut memberikan instruksi mendukung Nurdin Abdullah di Pilgub Sulsel 2018. Iksan menegaskan, jika dirinya tetap loyal kepada pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) dan menyatakan instruksi tersebut adalah hoaks atau palsu.

Kabar bohong tentang instruksi Iskandar beredar di dunia maya. Salah satu akun facebook mengklaim diberi perintah oleh Iksan untuk mendukung pasangan nomor urut 3, Nurdin Abdullah, karena kesamaan nomor urut.
“Arahan dari Pak Bupati kita supaya mendukung dan timses SIAP supaya kita kampanyekan saja NA supaya tidak susah kampanye. Bupati nomor 3 gubernur nomor 3,” tulis akun facebook bernama Arnol Jarwo di salah satu halaman.

Menurut Iskandar, pasangan Iksan Iskandar-Paris Yasir (SIAP) memang nomor urut 3 di Pilkada Jeneponto, tetapi tetap mendukung dan mensosialisasikan nomor urut 1, NH-Aziz untuk Pilgub Sulsel. Ia menegaskan kabar tersebut tidak benar adanya.

“Sejak awal dan sampai sekarang, kami beriringan dengan NH-Aziz. Tidak betul itu saya mendukung NA. Berita bohong itu, hoaks,” ucapnya.

Iskandar pun berharap seluruh tim pemenangan dan relawannya tetap solid dan loyal. Mendukung nomor urut 3 di Jeneponto dan memenangkan nomor urut 1 di Pilgub Sulsel, bukan kandidat lain.

“Instruksi yang benar itu, mari sama-sama kita menangkan nomor urut 1 di Pilgub Sulsel. Menangkan NH-Aziz,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top