Agenda Kampanye Padat, NH Sempatkan Hadiri Turnamen Sepak Bola  – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Agenda Kampanye Padat, NH Sempatkan Hadiri Turnamen Sepak Bola 

RADARBONE.CO.ID_KAJUARA–Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid dengan dunia sepak bola memang sulit dipisahkan. Olahraga itu menjadi bagian penting dari perjalanan rekam jejak hidup NH.

Hingga kini mencalonkan sebagai gubernur berpasangan dengan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, NH masih kerap menunjukkan kecintaannya terhadap sepak bola. Di tengah padatnya agenda kampanye, Mantan Ketua Umum PSSI ini menyempatkan hadir di Turnamen Sepak Bola Tonra Cup V di Lapangan Sepak Bola H. A. Palantei, Desa Bulu-bulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sabtu (3/3) sore.

Dalam kunjungan tersebut, Mantan Manager PSM ini mengapresiasi dengan pagelaran kegiatan bernilai positif tersebut. Pasalnya, selain menggali bibit atlet sepak bola berkualitas, turnamen ini juga menjadi hiburan gratis bagi rakyat.

“Bermain bola itu adalah pertandingan yang sangat diminati masyarakat dari segala kalangan. Ini mungkin hanya pertandingan antar kampung, tapi ribuan masyarakat dari berbagai desa yang pergi ke lapangan untuk menonton,” ujarnya.

Namun, Pengurus Dewan Eksekutif Komite Federasi Sepak Bola Asia ini merasa prihatin atas kondisi lapangan yang menjadi arena pertandingan. Lapangan bergelombang dengan rumput yang tak rapi dinilai menjadi penghambat bagi pemain muda berbakat kurang mampu mengasah kemampuannya.

“Insya Allah mudah-mudahan saya terpilih jadi gubernur, tidak akan ada lapangan bola seperti ini. Sehingga pemain bola kita bisa melatih skill karena lapangannya memadai,” ujarnya.

Hal tersebut juga menjadi harapan besar bagi Ketua Panitia Turnamen Tonra Cup V, Abdul Latif. Ia berpesan kepada NH agar memperhatikan sarana olahraga bagi masyarakat.

“Terima kasih atas kedatangan Pak Nurdin Halid di tempat ini, menyempatkan singgah saat melintas. Semoga fasilitas lapangan kami bakal lebih baik lagi kalau terpilih jadi gubernur,” pesannya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top