Ajiep Padindang Resmi Mendaftar Di KPU Sulsel – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ajiep Padindang Resmi Mendaftar Di KPU Sulsel

RADARBONE.CO.ID–Petahana anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Dapil Sulsel DR H Ajiep Padindang SE MM kembali mencalonkan diri sebagai calon senator.

Hal itu dibuktikan saat Ajiep yang putra bone itu mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, Rabu, 25 April kemarin. Mantan anggota DPRD Sulsel itu menyetor 4.567 dukungan berupa foto copy KTP-el dan disertai surat pernyataan dukungan di KPU Sulsel di Jl Andi Pangerang Pettarani tersebut.

Dia mengatakan jumlah dukungan tersebut tersebar 24 Kab/kota di Sulawesi Selatan. “Sebagai bukti pengabdian kami terhadap masyarakat, maka kami mencalonkan kembali sebagai anggota DPD,” ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa saat menyetor berkas dukungan telah diwakili timnya. “Saya tidak antar langsung berkas dukungan, karena sedang Kunker/Reses,” ujar Ketua Komite 4, DPD RI, Ajiep Padindang.

“Senang sekali sebab berkat kerja keras Tim selama lebih 70 hari menghimpun dan mengolah KTP dukungan, oleh Staf Penerima pendaftran KPUD Sulsel, diakui berkas terbaik. Rapi dan lengkap. Terima kasih pada Tim dan Sek KPUD Sulsel,” ujar Ketua Pansus Tatib DPD RI itu.

Dukungan yg dimasukkan terdiri atas 4567 lembar dari 8000 lebih yang terkumpul. Tersebar pada 20 kabupaten/kota, 87 kecamatan, 187 desa/kelurahan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top