Alumni Terbaik Lemhanas, IYL Dapat Sambutan Hangat di Pelantikan IKA – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Alumni Terbaik Lemhanas, IYL Dapat Sambutan Hangat di Pelantikan IKA

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR — Calon Gubernur Sulsel nomor urut 4, Ichsan Yasin Limpo (IYL) menghadiri acara pelantikan Ikatan Keluarga Alumni Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) Komisariat Prov Sulsel masa bakti 2018-2023.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia IV, Makassar, Sabtu siang, 17 Maret 2018.

Ichsan yang tiba sebelum acara berlangsung menyempatkan diri bercengkerama dengan keluarga alumni Lemhanas yang juga telah tiba di lokasi.

Ichsan tampil dengan kemeja batik seragama berwarna ungu, tampak terlihat kedekatakan Ichsan dengan para alumnus sangat baik. Pasangan Andi Mudzakkar (Cakka) ini memang lulusan terbaik di angkatannya di Lemhanas.

Saat pelatihan di Lemhanas, ia satu angkatan dengan Nurdin Abdullah. Namun, hasil penilaian selama pelatihan, IYL yang dinyatakan terbaik di angkatannya.

“Saya bersyukur bisa berbaur kembali dengan teman-teman sesama alumni Lemhanas,” kata Ichsan di sela-sela kehadirannya.

Di agendakan, usai mengahdiri acara pelantikan Lemhanas ini, Ichsan akan bertolak untuk menghadiri acara Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Partai Perindo, di Sekretariat Perindo Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan.

Keakraban Ichsan Yasin Limpo dengan sejumlah tokoh, kembali nampak saat menghadiri pelantikan IKA Lemhanas Sulsel, di Kantor Pusat PT Pelabuhan Indonesia IV, Makassar.

Sebelum kegiatan digelar, IYL nampak bercengkrama penuh kehangatan dengan 4 mantan Bupati. Seperti Azikin Sulthan (Mantan Bupati Bantaeng), Lutfi A Mutty (Mantan Bupati Lutra), HM Roem (Mantan Bupati Sinjai).

Begitu juga dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo yang tak lain mantan Bupati Gowa. Mereka saling melempar candaan hingga senyum dan tawa mengiringi ruangan itu.

Terutama saat IYL berbincang dengan Azikin, Lutfy, serta Moh Roem. Mereka melepas tawa yang disaksikan sejumlah alumni Lemhanas.

Ichsan Yasin Limpo yang juga calon gubernur Sulsel dikenal dengan sejumlah inovasinya saat memimpin Gowa, khususnya dalam program pendidikan gratis.

Inovasi Ichsan pun mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Gowa yang telah merasakan program pendididikan gratis. Berkat terobosannya pula, Gowa kini menjadi salah satu kiblat pendidikan di Indonesia.

Khusus di Pilgub Sulsel, Ichsan menawarkan sejumlah inovasi dan yang pro rakyat. Seperti subsidi pendidikan berkualitas tanpa pungutan, Rp1,5 triliun per tahun, rumah produktif setiap kecamatan, serta pembangunan Infrastruktur dan pertanian yang merata.

“Pak Ichsan memang konsisten dan punya keberpihakan untuk peningkatan kualitas Pendidikan di Sulsel,” kata Ketua Dewan Pendidikan Sulsel, Adi Suryadi Culla diberbagai kesempatan.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top