Bakar Semangat Caleg Nasdem, SYL: Tak Ada Alasan Kita Tidak Menang – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bakar Semangat Caleg Nasdem, SYL: Tak Ada Alasan Kita Tidak Menang

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Bidang Otonomi Daerah, H Syahrul Yasin Limpo (SYL) menjadi salah satu pemateri pada pendidikan politik DPD Partai Nasdem Kabupaten Bone, Rabu 17 Oktober 2018.

SYL yang juga caleg DPR RI dapil Sulsel II, tiba di Bone, sekira pukul 15.30 Wita. Mantan Gubernur Sulsel dua periode itu, didampingi besan yang juga caleg DPR RI dapil Sulsel II, H Lutfi Halide itu, langsung menuju ke salah satu rumah makan di Bone, tempat berlangsungnya pendidikan politik tersebut.

SYL menegaskan, Nasdem harus menjadi partai terbesar di Sulsel. “Minimal di Pemilu 2019, Nasdem menjadi partai terbesar kedua di Sulsel,” tegasnya.

Olehnya itu, Caleg Nasdem kata dia, harus bekerja keras mendulang suara di dapil masing-masing.

“Nasdem bukanlah partai kecil. Karena itu, dalam pemilu legislatif mendatang, partai ini harus mampu bersaing dengan partai lainnya. Caranya, partai ini harus mampu mempersiapkan kader terbaik sejak dini,” ujarnya.

Tak hanya itu kata Syahrul, Partai Nasdem harus membuktikan kepada masyarakat, bahwa partai ini peduli dengan rakyat kecil.

Ia juga menyinggung pencalegkannya di pemilu 2019. Meski bersama besannya (H Lutfi Halide), sama-sama maju di Dapil II, namun harus ada tekad untuk saling menguatkan.

Ia menyebut, Lutfi maju sebagai caleg, melalui proses yang ditentukan Partai Nasdem.

Menurut Mantan Ketua Golkar Sulsel ini, Partai Nasdem merupakan partai yang memiliki sikap kebersamaan dan bukan saling rebut. Sehingga Caleg Nasdem saling mendukung menuju satu tujuan.

“Tidak ada alasan partai Nasdem tidak menang,” tegasnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top