Balas Jasa Andi Oda karena Goro – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Balas Jasa Andi Oda karena Goro

RADARBONE.CO.ID_LUWUUTARA–Andi Oda, warga Baebunta, Luwu Utara, kini begitu getol memperjuangkan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) untuk memenangkan Pilgub Sulsel 2018. Lewat majelis taklim satu ke majelis taklim lainnya, istri dokter ini menyuarakan besarnya potensi pasangan ini mensejahterakan rakyat.

Sebelumnya, Andi Oda belum pernah berkenalan langsung dengan NH. Tapi medio tahun 90-an, Oda sudah sangat terkesan dengan apa yang dipersembahkan NH untuk masyarakat Sulsel.

Di mata Oda, tidak banyak yang mau mengakui terang-terangan manfaat PT Goro Batara Sakti, tokoh retail yang didirikan oleh HAM Nurdin Halid tahun 1995-1996 di Jalan Yusuf Dg Ngawing, Makassar.

“Tapi saya sekeluarga sangat merasakan itu. Bayangkan kalau saat ekonomi keluarga kami sangat pas-pasan, lalu kami punya pilihan tempat belanja seperti Goro. Gula, terigu, dan semua jenis sembako dijual dengan harga sangat murah di situ. Membandingkan harga Swalayan Alfa ketika itu, Goro jauh lebih murah,” kata Oda yang begitu semangat menjamu NH dan rombongan yang berkunjung ke Lutra, Sabtu 17 Maret 2018.

Sekarang, sebagai balas jasa, Oda ikut memprakarsai gerakan Persatuan Majelis Taklim (Permata) for NH-Aziz. ” Saya sekarang bahkan berani menjamin, kalau mayarakat mau rasakan kesejahteraan yang sebenarnya, beri kesempatan NH-Aziz memimpin Sulsel,” tegas Andi Oda.

Ketua HWK Sulsel, Andi Astuti Attas mengaku Permata For NH-Aziz intens bergerak menyasar kampung-kampung untuk menyampaikan kabar bangun kampung yang digagas NH-Aziz. “Ini kesempatan terbaik Sulsel mendapat pemimpin yang terbaik,” kata pembina Permata For NH-Aziz ini. (****)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top