Beda di Pilkada, Tapi 4 Adik dan Anak Bupati Wajo Justru Solid di IYL-Cakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Beda di Pilkada, Tapi 4 Adik dan Anak Bupati Wajo Justru Solid di IYL-Cakka

RADARBONE.CO.ID_WAJO- Keluarga Bupati Wajo Andi Burhanuddin Unru memang beda pilihan di Pilkada Wajo. Ada yang pasang badan di Pammase, dan sebagian di Barakka. Tapi untuk Pilgub Sulsel, mereka justru menyatu di Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Menyatunya keluarga Andi Burhanuddin Unru sangat nampak di kampanye tertutup IYL di Lapangan Paria, Wajo, Senin (30/4/2018). Empat adik Burhanuddin Unru ikut hadir memberi dukungan.

Mereka adalah Andi Bustamin Unru (Pung Bus), Andi Baharuddin Unru (Pung Ocang), Andi Pallawarukka Unru (Pung Ukka), serta Andi Bambang Unru (Pung Bambang). Selain itu juga ada anak kandung Burhanuddin, Andi Fadillah Unru.

Empat adik dan satu anak ketua Golkar Wajo tersebut, selama ini jarang bisa sepanggung. Apalagi, mereka bersaing untuk memenangkan jagoannya di Pilkada Wajo. Akan tetapi, demi IYL-Cakka, mereka kompak hadir.

Melihat kekompakan keluarga Burhanuddin, Ichsan Yasin Limpo langsung memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya.

“Saya sangat senang dan bahagia hari ini. Karena selain koalisi rakyat, di tempat ini juga kompak hadir Andi Bus, Andi Ocang, Andi Ukka, Andi Bambang, serta Andi Fadillah,” terang Ichsan Yasin Limpo saat memulai orasi politiknya.

Menurut Ichsan, memang kakak-adik dan keponakan ini berbeda pilihan di Pilkada Wajo. Tapi untuk Pilgub Sulsel, mereka justru kompak di IYL-Cakka.

“Kenapa saya bangga dan bahagia, karena beliau ada yang di Pammase, dan ada juga di Barakka. Tapi untuk Pilgub Sulsel, mereka hanya mendukung IYL-Cakka. Terima kasih sekali lagi,” tambah Ichsan yang langsung disambut aplaus ribuan warga yang tumpah di lapangan.

Sekadar diketahui, selama IYL berkunjung untuk sosialisasi di Wajo dan Soppeng, selain keluarga Burhanuddin, juga ikut mendampingi adalah kakak Amran Mahmud, Suyuti Mahmud.

Begitu juga keluarga dan loyalis Wakil Bupati Wajo Andi Syahrir Kube (ASK) antusias menghadiri kunjungan IYL. Bahkan saat Cakka hadir di Wajo, belum lama ini, ASK menegaskan dukungannya secara langsung.##

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top