Berjaya di Turnamen Bulutangkis Polda Sulsel. Kapolres Bone: Kami Terjunkan Atlet Terbaik – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Berjaya di Turnamen Bulutangkis Polda Sulsel. Kapolres Bone: Kami Terjunkan Atlet Terbaik

Suasana pertandingan bulutangkis pada turnamen yang digelar Polda Sulsel di Telkom Sports Center berlangsung mulai 14-16 September 2018

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Tim beregu putra Polres Bone yang diterjunkan pada Turnamen Bulutangkis antar jajaran Polda Sulsel berhasil menyabet juara.

Dedi Rianto dkk unggul tipis dengan skor 2-1 di partai final atas tim beregu Polda Sulsel pada ajang yang dipusatkan di Telkom Sports Center Makassar mulai 14-16 September 2018.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH SIK MSi mengatakan pada turnamen dalam rangka memeriahkan HUT Lalu Lintas, pihaknya menerjunkan tim terbaik.

“Prestasi kita dapatkan tak lepas dari persiapan matang dan kami menerjunkan atlet terbaik,” katanya.

Jalannya pertandingan cukup menegangkan, pasalnya pada partai pertama ganda putra Polda Sulsel sempat unggul 1-0.

Michael yang berpasangan dengan Rifai mengalahkan pasangan unggulan Polres Bone, Arinal dan Dedi Rianto dua set langsung 21-18 dan 21-10.

Keunggulan Polda Sulsel tak berlangsung lama. Adalah Syamsir yang berpasangan dengan Andi Nirwansyah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pasangan ini mengalahkan Edi Sumantri dan Malik dengan rubber set 21-19, 15-21 dan 17-21.

Partai penentu tak seketat dengan partai kedua. Pasangan ke tiga Polres Bone, Muhclis dan M Ghufron dengan mudah mengalahkan Taufik yang berpasangan Muhlis dengan skor 21-16 dan 21-15.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top