Bersaing dengan Mal, NH Bakal Revitalisasi Pasar Pannampu – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bersaing dengan Mal, NH Bakal Revitalisasi Pasar Pannampu

RADARBONE.CO.ID–Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid kembali melakukan blusukan ke pasar tradisional. Kali ini, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini mengunjungi Pasar Pannampu, Kecamatan Tallo, Makassar, Jumat (30/3) pagi.

Saat tiba, perhatian pedagang dan pengunjung sontak berfokus ke NH. Mereka dengan antusias menyambut kedatangan Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini. Teriakan “nomor satu” dan “NH-Aziz” menggema dari berbagai penjuru pasar.

Kunjungan itu juga dimanfaatkan oleh pedagang dengan menyalurkan aspirasi dan keluhannya. Di antaranya, terkait bantuan modal usaha dan pembenahan pasar.

Melihat situasi pasar, NH pun berkomitmen akan melakukan revitalisasi Pasar Pannampu. Di tengah gempuran keberadaan mal, kata NH, pasar tradisional perlu direvitalisasi agar tidak semakin kalah saing.

“Dengan melihat kondisi pasar yang sangat butuh renovasi karena berada di tengah pertokoan, harusnya menjadi perhatian pemerintah agat menjadikan ini sebagai pusat perdagangan yang berkembang,” bebernya.

Mantan Kepala Puskud Hasanuddin Sulsel ini mengimbuhkan, penyediaan pasar yang ramah bagi pedagang dan pengunjung akan mengefektifkan aktivitas jual beli. Hal tersebutlah yang akan mendorong peningkatan ekonomi kerakyatan dan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Kemudian bagi pengusaha mikro dan kecil yang berdagang di tempat ini, insya Allah kalau NH-Aziz menjadi gubernur, akan diberikan bantuan modal usaha tanpa gratis dan jaminan,” ujarnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top