Bismillah!! Koalisi Rakyat di Polongbangkeng Utara Solid Menangkan IYL-Cakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bismillah!! Koalisi Rakyat di Polongbangkeng Utara Solid Menangkan IYL-Cakka

RADARBONE.CO.ID_TAKALAR — Bagi masyarakat Takalar, pasangan Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar ( IYL-Cakka) adalah bagian dari keluarga besar mereka. Dampak kepemimpinannya juga sudah dirasakan.

Karena itu pada pemilihan gubernur Sulsel 2018 mendatang, mereka berjanji tak akan mempermalukan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat itu.

” IYL- Cakka adalah harga mati bagi kami. Sebagai keluarga kami tentu takkan mempermalukannya,” kata Syarifuddin Masri Dg Sikki, tokoh masyarakat Kelurahan Mannongkoki, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Takalar, saat bersilaturahmi dengan Andi Mudzakkar, Sabtu ( 14/03).

Syarifuddin mengatakan hubungan kekerabatan baik dengan IYL maupun Cakka sudah terjalin sejak lama. Keduanya kerap berkunjung ke Mannongkoki.

“Semoga kedatangan Cakka ke sini membawa berkah. Insya Allah kami solid mendukung pasangan No 4,” tegasnya.

Baik tokoh ini maupun sejumlah komunitas warga di desa tersebut mengaku sangat solid berada dibarisan koalisi rakyat memenangkan IYL-Cakka.

Sebelumnya di Desa Lassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara, tokoh masyarakat HM Jafar bersama ratusan warga juga menyatakan dukungannya ke IYL- CAKKA.

Alasannya, keduanya sudah teruji dan berpengalaman. Keduanya juga dikenal sebagai pemimpin bersih dan tak pernah terjerat kasus korupsi.

” Insya Allah saya juga tidak akan mempermalukan keluarga di Takalar. Kami komitmen membangun Sulsel,” kata Andi Mudzakkar.

Sementara di Desa Lassang, Kecamatan Polongbangkeng Utara( Polut) Kabupaten Takalar, masyarakat dengan tegas menolak calon pemimpin yang hobi korupsi. Termasuk yang piawai berbohong.

” Kami menginginkan pemimpin bersih. Tak pernah korupsi. Sosok itu ada pada Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar,” kata tokoh masyarakat Desa Lassang, HM Djafar Dg Nawang saat bersilaturahmi dengan calon wakil gubernur, Andi Mudzakkar, Sabtu ( 13/04) siang ini.

HM Djafar menyebut IYL- Cakka sudah teruji. Keduanya pernah menjadi Bupati di Gowa dan Luwu. Saat menjabat tak pernah terdengar kabar keduanya terlibat perkara korupsi.

” Kalau mau pemimpin bersih, IYL- Cakka jawabannya,” katanya disambut teriakan oleh ratusan warga yang hadir.

Anggota DPRD Sulsel asal PAN, Usman Lonta mengajak kepada seluruh masyarakat di Takalar untuk mendoakan IYL- Cakka terpilih memimpin Sulsel lima tahun ke depan.

” Track record keduanya tak diragukan. Punya pengalaman dan teruji,” ujarnya.
Pertemuan di Desa Lassang ini merupakan titik awal kampanye Cakka di Takalar.

Selain Usman Lonta, saat kampanye Cakka juga didampingi Ketua Demokrat Takalar, Ikrar Kamaruddin, Ketua Partai Berkarya Takalar, Muhlis Matu bersama kader partai lainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top