Blusukan ke Pasar Sinjai, Aziz Janji Perhatikan Pedagang Kecil – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Blusukan ke Pasar Sinjai, Aziz Janji Perhatikan Pedagang Kecil

RADARBONE.CO.ID_Sinjai — Calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar Mudzakkar, meluangkan waktunya untuk blusukan ke Pasar Sentral Sinjai, di sela safari politiknya, Rabu, 25 April. Tanpa sekat, pasangan Nurdin Halid (NH) itu berinteraksi langsung dengan sejumlah pedagang maupun pengunjung pasar.

Di depan para pedagang, Aziz menegaskan komitmennya untuk memperhatikan masyarakat kecil, termasuk pedagang dengan skala usaha mikro dan kecil. Pedagang selaku pelaku ekonomi kerakyatan perlu distimulasi oleh pemerintah untuk bertumbuh. Toh, pedagang adalah salah satu ujung tombak perekonomian.

Aziz juga memaparkan strateginya bersama NH untuk menghapus kesenjangan ekonomi yang merupakan salah satu problematika klasik di Sulsel. Kuncinya ada pada konsep pemerataan ekonomi untuk memastikan ketimpangan tidak semakin parah.

“Masyarakat harus sejahtera secara bersama-sama, bukan malah hanya dinikmati oleh segelintir orang saja. Sulsel harus menjadi rumah bagi seluruh golongan, dimana kesejahteraan dirasakan bersama, baik oleh masyarakat kota maupun desa,” ucap Aziz, Rabu, 25 April.

Komitmen merealisasikan Sulsel Baru yang sejahtera dan berkeadilan, Aziz mengimbuhkan tergambar pada pencanangan sederet program pro-rakyat. Bila dibandingkan dengan kandidat lain, program pasangan nasionalis-religius itulah yang paling pro-rakyat, sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat.

“Silahkan lihat sendiri program-program NH-Aziz, tidak ada program yang tidak pro terhadap masyarakat kecil. Itu karena niat awal kami (NH-Aziz) maju demi kesejahteraan rakyat Sulsel secara menyeluruh,” ujarnya.

“Doakan kami agar NH-Aziz bisa terpilih dan mampu merealisasikan visi misi tersebut, tanpa ada dukungan dari masyarakat maka program-program tersebut akan jadi sia-sia,” pungkasnya. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top