Bone Perencana APBD Terbaik I Sulsel – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bone Perencana APBD Terbaik I Sulsel

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Pemerintah Kabupaten Bone kembali menorehkan prestasi terkait penyusunan anggaran.

Bone dinobatkan sebagai perencana APBD terbaik I Sulsel. Hal ini diungkapkan Kepala BPKAD Bone, Drs Andi Fajaruddin MM di sela menyambut kunjungan relasi yang datang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya, sore tadi.

Diketahui, Andi Ancha hari ini berulang tahun ke-53. Ucapan selamat dari berbagai kalangan mengalir kepada pria yang sukses mengantarkan Bone meraih opini WTP dari BPK RI selama 3 tahun berturut-turut itu.

“Alhamdulillah, kita menjadi perencana APBD terbaik I Sulsel. Terkait penerapan e-planning dan e-budgeting. Salah satu parameternya perencanaan APBD kita sama dengan pelaksanaannya. Singkron perencanaan dengan pelaksanaan,” jelas Fajaruddin.

“Piagamnya ada di Bappeda. Bappeda yang terima,” tambah Fajaruddin.

Tak hanya itu, menurut Fajaruddin pihaknya juga akan mendapatkan penghargaan standar pelaporan keuangan dengan standar tertinggi.

“Nanti Kamis penyerahan penghargaan dari Kementerian Keuangan,” beber Fajaruddin. Standar pelaporan keuangan dengan standar tertinggi ini kali kedua diterima Pemkab Bone.

Tahun lalu juga mendapatkan penghargaan serupa. Meski meraih berbagai penghargaan, Fajaruddin mengatakan pihaknya tetap terus berbenah.

“Insyaallah, tahun 2019 kita target dana rakca,” kunci dia.
Usman Sommeng

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top