Bukan Sekadar Cawagub, Tokoh Masyarakat Mare Kompak Dukung NH Jadi Gubernur – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bukan Sekadar Cawagub, Tokoh Masyarakat Mare Kompak Dukung NH Jadi Gubernur

RADARBONE.CO.ID–Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid semakin memperkuat basis pemenangannya di Kabupaten Bone. Hal tersebut tampak saat safari Ramadan yang dijalani selama dua hari, Sabtu-Minggu (26-27/5).

Salah satu agenda kunjungannya ialah silaturahmi bersama tokoh masyarakat Kecamatan Mare di kediaman Ketua Komisi I DPRD Bone, Andi Amin Mangunsara, Kelurahan Padaelo, Mare, Minggu (27/5). Tampak tokoh masyarakat memadati area terbatas di kediaman tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat setempat, H. Andi Patajangj menegaskan dukungan masyarakat solid kepada NH-Aziz. Ditegaskannya, sosok NH tak bisa dipisahkan dengan Bumi Arung Palakka sehingga memiliki daya pikat spesial secara emosional.

“Kami datang ke sini karena kita mendukung Pak NH. Kapan lagi orang Bone jadi gubernur, hubungan emosional kita lebih kuat dengan nomor satu,” tuturnya.

Meskipun terdapat pula figur lain asal Bone, yaitu Andi Sudirman Sulaiman, H. Andi Patajangi tak goyah dengan pilihannya. Kata pensiunan Dinas Pendidikan Bone ini, sosok NH lebih kuat karena pengalaman yang lebih luas. Selain itu, Andi Sudirman Sulaiman juga hanya menjadi calon wakil gubernur.

“Beda kalau wakil gubernur, kekuasaannya hanya sampai leher. Nanti tidak akan bisa berbuat banyak untuk kesejahteraan masyarakat Bone. Kita mau yang jadi gubernur karena beliau penentu akhir kebijakan,” ujarnya.

Ia pun meyakini, dengan NH menjadi gubernur, maka prioritas pembangunan tentunya akan memperharikan perkembangan Bone. Meski demikian, jelas dia, daerah lain tidak serta-merta ikut terlupakan.

“Saya percaya dengan kemampuan dan pengalaman beliau. NH jadi gubernur, pasti akan membawa kebaikan untuk Sulsel,” tandasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top