Bupati Sidrap : Tidak Ada Paslon Seideal NH-Aziz di Pilgub Sulsel – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Bupati Sidrap : Tidak Ada Paslon Seideal NH-Aziz di Pilgub Sulsel

RADARBONE.CO.ID_Sidrap — Bupati Sidrap, Rusdi Masse (RMS), mendampingi Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), saat bersilahturahmi dengan ratusan imam desa dan pegawai syara’ di Kabupaten Sidrap, Rabu, 31 Januari. Dalam kesempatan tersebut, RMS yang juga Ketua DPW NasDem Sulsel memuji duet NH bersama Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) sebagai pasangan paling ideal pada Pilgub Sulsel 2018.

RMS mengatakan kolaborasi NH-Aziz merupakan yang terbaik. Pasalnya, kedua tokoh nasional itu mewakili tokoh nasionalis dan tokoh religius. Adapun tiga pasangan calon alias palson lainnya tidak ada satu pun yang merepresentasikan aspek religius. “Kenapa pilih NH-Aziz, itu karena keduanya tokoh nasional dan merupakan penggabungan nasionalis dan religius. Tidak ada pasangan (calon) yang serasi seperti NH-Aziz,” kata dia, Rabu, 31 Januari.

Menurut RMS, tokoh religius yang memiliki integritas tidak diragukan sangatlah penting untuk mengawal pemerintahan. Kolaborasi NH-Aziz memastikan program Sulsel Baru direalisasikan tanpa ada kesalahan. NH selaku tokoh nasionalis yang punya jaringan kuat di level nasional merupakan garansi mewujudkan program pro-rakyat. Sedangkan Aziz memberikan jaminan atas integritas menjalankan roda pemerintahan.

RMS juga menyampaikan kepedulian NH-Aziz terhadap kepentingan umat membuat barisan tokoh agam berada di belakangnya. Di Sidrap misalnya, dimana para ustaz, imam desa dan pegawai syara’ mendukung pasangan tegas, merakyat dan religius itu. “Nah, semua pemimpin itu manusia yang tidak luput dari kesalahan. Tapi dengan dibimbing dengan tokoh agama, maka pastinya ada yang selalu mengingatkan,” tuturnya.

Di depan para imam masjid dan pegawai syara’, RMS kembali menegaskan dukungannya bagi NH-Aziz. Selaku pimpinan parpol yang juga kepala daerah maupun sebagai warga biasa, RMS siap mendukung dan memenangkan NH-Aziz. Tidak ada tawar menawar di dalamnya mengingat program jagoannya itu paling mumpuni meningkatkan kesejahteraan rakyat Sulsel.

Sementara itu, NH menyampaikan apresiasi terhadap RMS serta para imam desa dan pegawai syara’ yang mendukungnya pada Pilgub Sulsel 2018. “Kalau seluruh imam desa yang mendoakan, saya yakin pasti ada yang diterima dan dijamah,” ucap NH.

Ditegaskannya pula, NH-Aziz dijuluki pasangan nasionalis-religius bukan semata karena representasi ketokohan mereka. Lebih penting dari itu, pihaknya memang mencanangkan berbagai program keumatan. “Kami merancang kesejahteraan bukan hanya untuk di dunia, tapi harus dipersiapkan menuju akhirat,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top