Dampingi Kampanye, A. Asmidin: NH Paling Mampu Majukan Sulsel – Radar Bone

Radar Bone

politik

Dampingi Kampanye, A. Asmidin: NH Paling Mampu Majukan Sulsel

RADARBONE.CO.ID_Mantan Bupati Wajo, HA Asmidin menunjukkan komitmennya untuk memenangkan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel. Keseriusan tersebut ditunjukkan dengan ikut mendampingi pada agenda kampanye NH-Aziz di Kabupaten Wajo, Rabu 7 Maret 2018.

Asmidin mengungkapkan komitmen tersebut sebab keinginannya untuk melihat pembangunan Sulsel lebih baik ke depannya. Ia menjamin, karakter NH menjadi jaminan dalam menentukan nasib Sulsel yang lebih berkembang.

“Memang beliaulah orang yang paling bisa dipercaya untuk memimpin Sulawesi Selatan. Pengalamannya tidak bisa diragukan lagi, jadi sangat berpotensi untuk membangun kemajuan Sulsel,” nilainya.

Hubungan perkenalannya dengan NH membuat Asmidin menaruh kepercayaannya terhadap pasangan Aziz Qahhar tersebut. Kiprah NH yang dirintis dari bawah, kata Asmidin, telah menempanya menjadi pribadi yang matang dalam memimpin.

“Sebelum menjadi pimpinan Golkar hingga di tingkat pusat, beliau memulai di organisasi AMPI. Begitu juga dengan di koperasi, dimulai dari tingkat KUD,” bebernya.

Asmidin menjelaskan, kepemimpinan NH bukan hanya sekadar pasang nama dan jabatan. Pengaruhnya memang terbukti dengan kesuksesan lembaga yang dipimpinnya. Karena itu, ia merasa optimistis NH mampu membawa modal tersebut diaplikasikan saat terpilih menjadi Gubernur Sulsel kelak.

“Apapun yang NH tangani pasti berhasil. Itu terlihat sejak dulu. Waktu masih muda. Dan yang paling menonjol, soal memegang komitmen. Janji NH selalu ditepati,” sebut sepuh Golkar ini.

Asmidin tampak total mendampingi NH saat melakukan kampanye tatap muka dan dialogis di dua titik di Kabupaten Wajo. Yaitu, di Kecamatan Pannama dan Kecamatan Bellawa. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top