Danny Makin Lengket Dengan Relawan IYL-Cakk – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Danny Makin Lengket Dengan Relawan IYL-Cakk

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR – Kedekatan Calon Walikota Makassar, Danny Pomanto dengan Paslon Pilgub Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar terus terjaga. Sama-sama maju lewat jalur independen, membuat Danny dan IYL-Cakka kian sevisi dan semisi.

Kedekatan usungan rakyat ini kembali terlihat. Saat Danny berolahraga futsal dengan sejumlah relawan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. Meski menguras tenaga, namun Danny dan para relawan IYL-Cakka enjoy berolahraga.

Selama dua jam lebih, Danny dan relawan IYL-Cakka menguras keringat. Sebelum meninggalkan lapangan, tak lupa Danny dan relawan IYL-Cakka berfoto bersama. Danny pun tak risih foto dengan pose empat jari. Angka 4 adalah nomor urut IYL- Cakka di Pilgub Sulsel 2018.

Soal usungan rakyat, Cakka dalam setiap kesempatan mengatakan dirinya dan Ichsan Yasin Limpo akan balas budi kepada rakyat. Karena maju dan didukung di Pilgub Sulsel oleh rakyat. Balas budi IYL-Cakka nantinya bukan kepada partai politik.

Kekompakan koalisi rakyat memberi dukungan ke pasangan nomor urut 4 di Pilgub Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) makin nyata.

Di Parepare misalnya, Tim Rumah Kita dan sejumlah komunitas rakyat yang memberi dukungan ke pasangan independen ini, terus memperkuat konsolidasinya memenangkan Pilgub 27 Juni mendatang.

Hal ini terlihat dalam rapat koordinasi yang digelar Tim Rumah Kita Kota Parepare dengan sejumlah tim kecamatan, hingga kelurahan.

“Kami menggelar rapat koordinasi dengan Rumah Kita tingkat kota dengan ketua kecamatan dan ketua kelurahan. Salah satu agendanya, persiapan kampanye kelurahan dan maupun persiapan kampanye yang akan dihadiri IYL maupun Cakka,,” ujar Iqbal Rahim, Sekretaris Tim Rumah Kita Parepare.

Menurut Iqbal, rencananya IYL dan Cakka dijadwalkan akan berkampanye di Parepare pertengahan April dan maupun akhir Mei 2018 mendatang.

“Kehadirannya untuk kampanye dialogis maupun silaturahmi dengan sejumlah tokoh dan komunitas rakyat,” ungkapnya.

Iqbal menargetkan, melihat antusias menyatunya berbagai elemen rakyat, pihaknya sangat optimistis bisa memenangkan pasangan yang sama-sama berpengalaman sebagai bupati dua periode.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top