Danrem 141 TP Temui Forkopimda Bone Sebelum Berangkat ke Australia – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Danrem 141 TP Temui Forkopimda Bone Sebelum Berangkat ke Australia

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE, RB — Setelah mengunjungi markas kodim wilayah kerjanya yang meliputi sebelas kabupaten, kunjungan kerja Danrem 141 Toddoppuli, Kolonel Kav Des Yotanabey AM MDef ST menggelar silaturrahim dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bone di aula Lateya Riduni, Jumat malam, 30 Maret Jl Petta Ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang.

Pjs Bupati Bone, Ir HA Bakti Haruni CES dalam sambutannya menegaskan jika Danrem 141 TP selama bertugas di Bumi Arung Palakka, meninggalkan jejak kebaikan.

“Jejak kebaikan yang ditinggalkan tentunya akan dikenang selamanya. Misalnya saja dibidang pertanian berhasil mencetak 2.400 hektar sawah baru,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutan singkatnya, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Provinsi Sulawesi Selatan ini pun mengungkapkan bahwa Bone merupakan wilayah tepat meniti karier militer menuju bintang.

“Sementara Danrem 141 TP dihadapan Forkopimda dan kepala OPD serta pengurus persit menegaskan jika acara silaturrahim kali ini bukan pamit.

“Skep saya belum keluar, yang ada adalah Surat Tugas ke Lemhanas untuk mengikuti pendidikan di Australia,” ungkap komandan yang berhasil menaklukkan tes TOEFL dan TKA di Lemhanas ini dengan poin tinggi.
Dia pun memuji kinerja semua jajarannya yang hebat sehingga mengantarkannya bisa terpilih mengikuti pendidikan di Australia.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top