Demi Bertemu Aziz Qahhar, Tokoh Masyarakat Bulukumba Ini Tunda Berobat ke Makassar – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Demi Bertemu Aziz Qahhar, Tokoh Masyarakat Bulukumba Ini Tunda Berobat ke Makassar

RADARBONE.CO.ID–Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar mulai menggarap Kabupaten Bulukumba, Kamis (26/4). Dalam kunjungannya ke Butta Panrita Lopi, dukungan kepada Aziz yang berpasangan dengan Nurdin Halid ini terus berdatangan.

Hal tersebut tampak saat Aziz Qahhar melanjutkan agenda kampanye dialogis dan tatap mukanya bersama warga Kelurahan Tanah Beru, Kecamatan Bonto Bahari, Bulukumba. Masyarakat setemat berbondong-bondong hadir untuk mendengarkan pemaparan visi-misi pasangan NH-Aziz.

Bahkan, hadir pula di antaranya salah satu tokoh masyarakat Bulukumba, Petta Lolo. Padahal, sedianya ia hendak berobat ke Makassar, tetapi lebih memilih bertahan untuk menyambut dan bertemu dengan Aziz Qahhar. Ia pun rela menunda pengobatannya di Kota Daeng.

“Hari ini sebenarnya ingin ke Makassar berobat, tapi karena ada ustad Aziz datang, maka saya batalkan. Ia adalah idola kami, buktinya ia selalu menang pada setiap even pilkada di daerah sini,” ungkapnya.

Mantan Anggota DPRD Bulukumba ini juga menegaskan, Aziz Qahhar memang merupakan tokoh asal Sulsel yang telah begitu populer hingga ke akar rumput. Nama eks Legislator DPD RI tiga periode berturut-turut, kata Petta Lolo, sudah bukan nama asing bagi masyarakat Bulukumba. Karena itu, antusiasme warga untuk bertemu langsung dan memperlihatkan dukungan tak dapat terbendung.

“Kami selalu melihatnya di koran dan TV, tapi hari ini ia langsung datang dan bertatap muka dengan masyarakat kami. Kami sangat bersyukur atas kunjungan ini,” bebernya.

Pengusaha pembuatan kapal tradisional Sulsel, Pinisi ini pun menaruh harapan besarnya atas kemenangan NH-Aziz. Bersama masyarakat setempat, Petta Lolo akan berupaya maksimal dalam memenangkan duet nasionalis-religius ini dalam Pilgub Sulsel, khususnya di daerah Bulukumba.

“Harapan kami ke depan, ustad Aziz bisa memenangkan pertarungan ini bersama bapak Nurdin Halid agar Sulawesi Selatan ke depannya akan lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top