Di Gowa, TPP NH-Aziz Diintimidasi Karena Pakai Alamat “Samping Kantor Lurah” – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Di Gowa, TPP NH-Aziz Diintimidasi Karena Pakai Alamat “Samping Kantor Lurah”

RADARBONE.CO.ID–Nuansa intimidasi kian terasa di Kabupaten Gowa terhadap masyarakat. Salah satunya, dirasakan oleh Tim Perempuan Pejuang NH-Aziz saat melakukan safari ramadan di Gowa.

Terkesan, birokrasi setempat memberikan tekanan, khususnya kepada TPP NH-Aziz. Padahal, Pilgub Sulsel adalah pesta demokrasi, bukan ajang untuk meraih kekuasaan. Apalagi dengan melakukan intimidasi.

“Sebenarnya banyak warga yang akan hadir dalam acara sosialisasi ini, tapi mereka khawatir, cemas, dan takut akan dimarjinalkan oleh warga lain,” ungkap salah satu warga Bontomanai, Daeng Tiro.

“Karena terus terang, kita pake alamat ‘samping kantor lurah’ saja, kita sudah dipermasalahkan. Padahal ini cuma masalah alamat, agar mudah ditemukan oleh rombongan yang akan datang,” jelasnya menggambarkan adanya kesan intimidasi.

Koordinator TPP NH-Aziz, Sabriati Aziz tak gentar. Meski mendapatkan intimidasi, pihaknya tetap melangsungkan sosialisasi di Kecamatan Bontomanai, Gowa.

Istri Aziz Qahhar Mudzakkar itu menyampaikan beberapa program dari kandidat nomor urut satu, NH-Aziz. Diantaranya program kesejahteraan, perekonomian hingga penyelesaian masalah kesenjangan.

Ia pun berharap masyarakat Gowa tak takut untuk menggunakan hak pilihnya. Memilih pemimpin untuk Sulsel, tanpa adanya intimidasi.

“Pilihlah pemimpin yang baik orangnya, baik sifatnya. Bukan karena dipaksa atau takut,” ujarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top