Di Pinrang, Tokoh Masyarakat Kagumi Kepribadian Cakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Di Pinrang, Tokoh Masyarakat Kagumi Kepribadian Cakka

RADARBONE.CO.ID_PINRANG -Usai menghadiri pernikahan salah satu pengawalnya, rombongan calon Wakil Gubernur Sulsel, Andi Mudzakkar tiba- tiba dicegat oleh sekelompok warga di Desa Bunga Kecamatan Mattirobulu, Kabupaten Pinrang, Sabtu siang 24 Februari 2018.

Cakka pun diarahkan ke rumah salah satu tokoh masyarakat di desa itu yakni Andi Naga Petta Narajeng. Petta Narajeng bersama keluarga besarnya pun langsung memeluk Cakka.

” Sebenarnya saya sudah lama ingin bertemu. Tapi baru pada kesempatan ini saya melihat langsung pak Cakka. Alhamdulillah,” kata Petta Narajeng.

Petta Narajeng diketahui adalah salah satu pejuang di Pinrang. Di masa tuanya dia sempat menjabat kepala desa selama tiga periode. Saat ini, salah satu anaknya menjabat kepala desa di Desa Bunga.

Saat bertemu Cakka, dia menceritakan sekelumit perjuangannya dahulu. Bahkan, Petta Narajeng juga memperlihatkan sebuah tulisan tangan kisah perjuangannya dahulu.

” Saya seperjuangan dengan ayahanda Andi Mudzakkar. Beberapa kali kami sempat bertemu di masa perjuangan dahulu,” kenangnya.

Cakka menyampaikan terimakasihnya kepada Petta Narajeng. Dia meminta agar perjuangan di pilgub Sulsel bersma Ichsan Yasin Limpo didoakan semoga berhasil.

” Insya Allah, keluarga dan masyarakat di desa ini takkan lari dari No 4, Nak. IYL – Cakka,” kata Petta Narajeng sambil meminta untuk di foto bersama Cakka.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top