Dikukuhkan, Tim Perempuan Pejuang Luwu Siap All Out Menangkan NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dikukuhkan, Tim Perempuan Pejuang Luwu Siap All Out Menangkan NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID_LUWU–Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar mengukuhkan Tim Perempuan Pejuang dan Muslimah Hidayatullah di Gedung Simpurusiang, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Belopa, Luwu, Rabu 28 Februari 2018.

Pengukuhan itu dilakukan Aziz bersama istrinya sekaligus Ketua Umum Tim Perempuan Pejuang, Sabriati Aziz.

Pengukuhan ini dihadiri oleh ribuan peserta yang terdiri dari kalangan ibu majelis taklim dan kelompok pengajian se-Kabupaten Luwu. Kalangan tersebut pula yang menjadi sasaran bagi tim dalam all out memenangkan pasangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel.

Hadir pula dalam pengukuhan tersebut, Sekretaris Tim Pemenangan NH-Aziz Kabupaten Luwu, Muh. Yamin Kanto. Ia memastikan, seluruh organ mesin pemenangan pasangan tegas, merakyat, dan religius ini tidak akan main-main dalam melakukan penggalangan dukungan. Kendati diketahui, Kabupaten Luwu menjadi basis kandidat wakil gubernur lain, Andi Mudzakkar sebagai bupati dua periode nonaktif.

“Seluruh perangkat tim sudah bergerak sejak ditetapkannya NH-Aziz ikut berkompetisi di Pilgub Sulsel ini. Mulai dari tim keluarga dan kerabat Aziz qahhar akan all out demi memenangkan dan akan tetap tancap gas bagaimanapun kondisinya nanti,” tegasnya.

Lebih lanjut, Yamin berpesan kepada seluruh relawan tim pemenangan agar mampu menjadikan program unggulan pasangan NH-Aziz dalam menggaet suara dari pemilih. Sebab, program tersebut menjadi harapan bersama dalam mewujudkan Sulsel Baru yang lebih sejahtera. Melalui upaya tersebut, pemilik hak suara juga diharapkan mampu benar-bener menentukan pilihannya lewat gagasan pro rakyat yang diusung oleh pasangan nasionalis-religius ini.

“Kita tidak boleh menjual kucing dalam karung dan tidak boleh juga membeli kucing dalam karung, melainkan program program unggulan ini harus kita pahami betul-betul dan kita yakinkan kepada masyarakat bahwa satu satunya pasangan calon yang berani melakukan kontrak politik dengan masyrakat adalah NH-Aziz,” ujarnya.

“Kita percaya bahwa program dan visi-misi tidak akan terealisasi tanpa adanya komitmen dan dukungan dari masyarakat,” tuturnya mengimbuhkan.

Sebelum pengukuhan, Aziz Qahhar juga memberi pengarahan kepada Tim Keluarga di posko kemenangan di Belopa, Kabupaten Luwu. Keluarga Aziz Qahhar tampak memadati posko demi mendengarkan arahan langsung dari pria kelahiran Palopo ini.

Pengukuhan Tim Perempuan Pejuang Kabupaten Luwu semakin menambah spirit pemenangan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar pada pilgub mendatang.

Ketua Umum Tim Perempuan Pejuang Pusat, Sabriati Aziz hadir memberikan pembekalan kepada ribuan relawan yang dikukuhkan. Dalam kesempatan tersebut, perempuan yang kerap disapa Ummi Aty ini tak meragukan kekuatan tim dalam menggerakkan massa pada kontestasi politik.

Pasalnya, kata istri Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini, Tim Perempuan Pejuang merupakan tim militan yang telah teruji di berbagai pesta demokrasi sebelumnya. Bahkan, tim ini turut berperan dalan mensukseskan keterpilihan sejumlah kepala daerah.

“Tak bisa dipungkiri bahwa tim perempuan ini lebih agresif dalam berkampanye apalagi kami akan memulai dari akar rumputnya. Kekuatan perempuan dalam politik ini sudah teruji di beberapa pilkada di daerah lain, maka perempuan Sulsel juga harus mengambil alih peran krusial itu,” ujarnya.

Masifnya kekuatan Tim Perempuan Pejuang kerap terlihat dari besarnya massa di setiap momen yang digelar. Di antaranya, di Kabupaten Maros, Pangkep, Barru, dan Kota Makassar. Kesolidan tersebut melahirkan komitmen untuk bersama-sama memperjuangkan pasangan NH-Aziz.

Karena itu, peraih gelar doktor di Universitas Ibnu Khaldun ini tetap berpesan kepada seluruh relawan pemenangan agar tetap menjaga kekompakan dalam melakukan penggalangan dukungan. Sehingga, besarnya modal awal yang telah dikantongi dapat terjaga dan meraih target kemenangan.

“Memang tim ini sudah lama bergerak di beberapa pilkada sebelumnya namun untuk pilkada kali ini kami lebih sistematis dan bersemangat dalam memperjuangkan pasangan nasionalis religuis ini,” tuturnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top