Dilantik Jadi Kasi Pidsus, Andi Kurnia Siap Bekerja Profesional – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dilantik Jadi Kasi Pidsus, Andi Kurnia Siap Bekerja Profesional

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Gerbong mutasi kembali bergulir di Kejaksaan Negeri Bone. Posisi Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) yang lowong beberapa waktu pasca ditinggalkan Yosephus Ary Sepdiandoko SH, akhirnya kembali terisi
Hj Andi Kurnia SH MH, sosok penegak hukum asli Kaju Kecamatan Sibulue mendapatkan amanat dilantik menjadi Kasi Pidsus Kejari Bone, Jumat, 20 September pagi tadi di aula Kantor Kejari Bone, Jl Yos Sudarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur.

“Saya asli orang Bone dan pernah tugas di Kejari Bone tahun 2010 hingga 2012 sebagai jaksa fungsional. Kemudian bergeser ke Sengkang dan selanjutnya sebagai Kasi Pidum di Parepare,” terang penegak hukum pemilik senyum manis ini.

Sebelum kembali mengabdi di Kampung halaman, ibu dari dua anak ini terakhir mendapat tugas sebagai Pemeriksa Keuangan di Kejati Sulsel.

” Mendapat tugas sebagai Kasi Pidsus di kampung halaman, merupakan suatu tantangan bagi saya. Karena saya puri asli daerah Bone, tentunya menuntut saya lebih profesional dalam bertindak untuk memberantas korupsi di wilayah Bone ini,” tegasnya saat ditemui RADAR BONE di ruang kerjanya usai pelantikan.

Dilantik langsung Kajari Bone Hj Nurni Farahyanti SH MH, dalam acara itu sekaligus dilakukan pelantikan dan serrijab Kacabjari Kajuara dari Hirawaty Adhyaksa SH MH kepada Rachmad Sentosa SH.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top