Dugaan Penipuan Berkedok Arisan Emas, Oknum Caleg di Bone Dipolisikan – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Dugaan Penipuan Berkedok Arisan Emas, Oknum Caleg di Bone Dipolisikan

Korban dugaan penipuan saat melapor di Mapolres Bone, Senin 15 Oktober 2018

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Oknum Caleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bone dapil III, Hj Hikmah Syarif dilaporkan ke polisi dengan dugaan tindak pidana penipuan berkedok arisan emas. Korban, Andi Rosmayana Binti Andi Lattu (34) dalam laporan polisi dengan nomor LP/494/X/2018/SPKT/Res Bone tertanggal 15 Oktober membeberkan.

Bahwa sebelum kejadian, dia bersama dengan beberapa orang ikut arisan yang dikoordinir langsung terlapor. Setelah berproses akhirnya nama korban yang naik pada September lalu.

Nominal uang yang mesti diterima korban adalah sebesar Rp6 juta. Namun hingga saat ini tidak diserahkan. Bahkan menurut korban selama ini ketika menagih pelaku selalu berjanji dan cari alasan untuk menghindar.

“Pernah juga bilang ke saya tidak bisah transfer karena lagi naik haji, setelah itu rekeningnya dibobol, alasan terakhir dia keguguran, kemudian sekarang susah dihubungi,” ujarnya.

Hj Hikmah Syarif yang diketahui merupakan caleg Nomor Dua pada dapil III membantah terlibat dalam kasus dugaan penipuan yang dilaporkan korban.

“Iyalah saya bantah saya ga ada kasus apa-apa selama ini, saya juga tidak ada masalah,” tandasnya saat dikonfirmasi RADAR BONE via pesan WhatsApp.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top