Dukung NH-Aziz, Taufan Pawe: Jangan Pilih Kandidat yang Kejar Harta dan Kekuasaan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dukung NH-Aziz, Taufan Pawe: Jangan Pilih Kandidat yang Kejar Harta dan Kekuasaan

RADARBONE.CO.ID_Parepare — Ketua DPD II Golkar Parepare, Taufan Pawe, memuji komitmen pengabdian Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Dari empat kandidat, hanya pasangan nomor urut satu yang dianggapnya paling tulus. NH-Aziz bahkan rela ‘turun kasta’ demi pulang kampung membangun Sulsel Baru.

Taufan yang juga Wali Kota Parepare mengajak masyarakat untuk memilih kandidat yang mewakafkan diri untuk kemaslahatan Sulsel. “Yakinlah pasangan ini (NH-Aziz) merupakan orang-orang baik. Jangan pilih calon yang hanya memikirkan kekuasaan dan harta, jangan pilih orang yang serakah,” kata Taufan, Senin (2/4).

Taufan turun langsung menyambut kedatangan Nurdin yang diagendakan melakukan kampanye tatap muka dan dialogis di sejumlah titik di Kota Parepare, Senin (2/4). Kehadiran Taufan juga sebagai bentuk penegasan dukungan terhadap pasangan tegas, merakyat dan religius. Terlebih, statusnya yang merupakan orang nomor satu di Golkar Parepare.

Lebih jauh, Taufan menyebut nilai lebih NH-Aziz tidak hanya terletak pada komitmen tulus dan pengabdian. Gagasan dan program pasangan nasionalis-religius itu juga sangat brilian. Gerakan membangun kampung dan menata kota, sambung dia, merupakan solusi menciptakan pemerataan ekonomi dan pembangunan.

“NH-Aziz mengabdikan diri untuk membangun kampung tanpa melupakan kota. Tidak ada calon lain yang demikian, intinya NH-Aziz paling peduli dengan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar dia.

Tidak kalah penting, Taufan menyebut program NH-Aziz sangat seimbang antara dunia dan akhirat. Tidak hanya memprogramkan peningkatan kesejahteraan yang merupakan aspek dunia, tapi juga mempersiapkan akhirat. Contohnya program Rumah Al-Quran serta pembenahan toilet dan tempat wudhu di tiap masjid.

“Programnya dunia dan akhirat dan itu yakin bisa dipertanggungjawabkan. NH-Aziz itu representasi orang-orang baik, maka mestinya kita memang memilih orang baik itu,” pungkasnya. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top