Dukung Penuh, Sorakan “Nomor Satu” ke NH Menggema di Pasar Wotu – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Dukung Penuh, Sorakan “Nomor Satu” ke NH Menggema di Pasar Wotu

RADARBONE.CO.ID-Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid telah menjalani safari Ramadan di Kabupaten Luwu Timur. Namun, sebelum kembali bertolak ke Makassar, pasangan ini menyempatkan untuk blusukan ke pasar tradisional.

Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini mengunjungi Pasar Wotu, Kecamatan Wotu, Lutim, Senin (4/6) pagi. Dalam kunjungan itu, NH didampingi oleh Abdul Madjid Tahir dan pengurus Golkar Lutim.

Tiba di Pasar Wotu, NH mendapatkan sambutan luar biasa dari pedagang dan pembeli. Sorakan “nomor satu” sebagai nomor urut kandidat NH-Aziz seketika menggema di seantero pasar.

NH kemudian berkeliling ke beberapa sudut pasar. Di beberapa kios, NH singgah untuk berinteraksi dengan para pedagang. Ia mengobrol seputar kondisi penjualan, modal, dan stabilitas harga.

Kepedulian NH ditanggapi positif oleh pedagang Pasar Wotu. Salah satu pedagang ikan, Iwan pun menyatakan dukungannya kepada NH-Aziz.

“Sudah jelas, nomor satu untuk NH-Aziz yang dicoblos. Hidup lebih sejahtera dengan programnya,” ujarnya mengajak rekan-rekan pedagang.

Blusukan pasar memang kerap menjadi agenda rutin NH dalam setiap safari ke berbagai daerah. Bahkan, memasuki bulan Ramadan, ia kerap mendatangi sejumlah pasar tradisional dan pasar tumpah.

“Kenapa saya blusukan? Itu karena saya harus datang menemui rakyat. Kenapa? Karena saya datang bukan hanya untuk menyampaikan program, akan tetapi saya ingin mengetahui kondisi masyarakat secara langsung. Pasar inilah pusatnya ekonomi kerakyatan,” tegasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top