Garap Kampung Halaman, Aziz Qahhar Tegaskan Komitmen Pro Rakyat – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Garap Kampung Halaman, Aziz Qahhar Tegaskan Komitmen Pro Rakyat

RADABONE.CO.ID_LUWU–Usai menjalani safari politik di wilayah pegunungan Maros dan Pangkep, calon Wakil Gubernur Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar melanjutkan agenda kampanyenya di kampung halaman, Luwu Raya.

Pasangan Nurdin Halid ini melalukan silaturahmi bersama tokoh masyarakat di Padang, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu.

Di hadapan ratusan masyarakat yang hadir, Aziz Qahhar menegaskan kembali komitmennya bertarung pada Pilgub Sulsel, bukan atas dasar kekuasaan, melainkan murni demi pengabdian. Kandidat nomor satu ini menjelaskan, ia berpasangan dengan NH karena alasan ideologis, yaitu demi kepentingan rakyat.

“Kami tak ada tujuan lain selain ingin menegakan keadilan di segala lini kehidupan,” tegasnya.

Eks Senator DPD RI tiga periode berturut-turut ini berujar, menjadi kepala pemerintahan daerah akan membuka keran dalam mengatur kebijakan yang pro rakyat. Hal itulah yang belum mampu dilakulannya saat menjabat sebagai anggota DPD.

“DPD tidak membahas anggaran, melainkan merancang Undang-Undang, mensosialisasikan 4 pilar berbangsa dan bernegara. Maka wajar jika jarang ada anggota DPD yang terkena kasus korupsi karena memang bukan ranah kami membahas anggaran untuk daerah,” terang Aziz.

Karena itu, Pimpinan Pondok Pesantren Hidayatullah ini pun telah menggagas  deretan program pro rakyat yang bakal direalisasikan bersama NH. Apabila keduanya diamanahkan sebagai gubernur dan wakil gubernur, pasangan tegas, merakyat, dan religius ini akan memprogramkan perlengkapan sekolah gratis, pelayanan, kesehatan berbasis KTP, penciptaan lapangan kerja seluas-luasnya, pemberian dana tunai bagi lansia dan ibu hamil, serta pendirian rumah Alquran.

“Tidak ada calon lain yang mempunyai program seperti yang dicanangkan bersama NH,” tutupnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top