Habis Curi Enam Motor, Temukan Ibu Bidan Sedang Tidur Eh Diraba Pula – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Habis Curi Enam Motor, Temukan Ibu Bidan Sedang Tidur Eh Diraba Pula

Pelaku tindak pidana pelecehan seksual dan pencurian motor diamankan Satuan Resmob Polres Bone, Kamis 18 Oktober 2018

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Muh Yusuf Alias Ucu Bin Nurdin Dg Mangati (35) Pelaku tindak pelecehan seksual terhadap bidan, HR (27) diamankan pada Kamis 18 Oktober dini hari.

Warga Desa Lappo Ase, Kecamatan Awangpone selain menggerayangi bagian dada korban. Dia juga pernah terlibat dalam kasus pencurian, tak tanggung-tanggung Ucu menggasak enam unit sepeda motor dalam beberapa aksi yang pernah dilakukan di wilayah hukum Polres Bone.

Kasat Reserse Kriminal Polres Bone, AKP Dharma Praditya Negara SIK mengatakan, terungkapnya kasus pencurian yang dilakukan pelaku bermula dari tertangkapnya pasca diduga melakukan pelecehan seksual.

“Setelah tertangkap kita cocokan dengan laporan sebelumnya, ternyata pada Agustus lalu pelaku ini dilaporkan dengan dugaan pencurian kendaraan motor,” ujarnya.

Dharma menambahkan, berangkat dari laporan itu pihaknya kemudian melakukan pengembangan dengan menggali informasi dari keterangan pelaku saat diperiksa penyidik.

“Dari hasil interogasi anggota, yang bersangkutan mengakui perbuatannya melakukan pelecehan serta pencurian enam sepeda motor,” tambahnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top