Hanya 157 JCH Dilepas, Empat Batal Berangkat – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Hanya 157 JCH Dilepas, Empat Batal Berangkat

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE- Pemerintah Kabupaten Bone melepas Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter Pertama, Minggu malam, 21 Juli sekira pukul 23.00 wita.

Dari 161 orang JCH yang terdaftar berangkat, ternyata empat diantaranya harus batal berangkat. “Ada seorang calon jamaah yang meninggal sehingga pendampingnya juga batal berangkat, seorang sakit dan seorang lagi mengundurkan diri. Dengan demikian dari 161 orang yang masuk kuota untuk berangkat pada malam ini, tersisa 157 orang,” terang Dr H Wahyuddin MAg, Ketua Panitia yang juga Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone.

Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle MM dalam arahannya pun mengingatkan kepada JCH agar senantiasa membawa nama baik daerah Kabupaten Bone.

“Nanti JCH ini akan bergabung dengan jamaah dari Kabupaten Bantaeng, tetaplah menjalin kekompakan dan fokuslah beribadah. Tidak usah pikirkan yang lain dulu,” imbaunya.

Perlu diketahui bahwa kuota awal JCH Kabupaten Bone sebanyak 753 orang, mendapatkan kuota tambahan 82 orang ditambah TPHD dan JCH mutasi masuk 15 orang.

Setelah pelepasan JCH kloter pertama Bone, akan menyusul JCH gelombang kedua pada Jumat, 2 Agustus mendatang sebanyak 449 orang dari 450 orang.

Seorang diantaranya juga akan batal berangkat karena sakit.
Selanjutnya kloter ketiga akan meninggalkan Bumi Arung Palakka pada Sabtu, 3 Agustus mendatang dengan JCH 244 orang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top