Hari Terakhir Kampanye di Bone, NH Ziarahi Makam Ibunda – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Hari Terakhir Kampanye di Bone, NH Ziarahi Makam Ibunda

RADARBONE.CO.ID–Memasuki hari terakhir kampanye di Kabupaten Bone, calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid dijadwalkan menggarap daerah Bone bagian selatan dan barat. Ia bakal memaparkan visi misi secara dialogis dan menggaet suara pemilih di Kecamatan Kahu dan Lappariaja.

Namun dalam perjalanan menuju lokasi kampanye, putra daerah Bone ini melakukan ziarah kubur ke makam ibunya, almarhum Hj Andi Haking Petta Nyalla, Minggu (4/3). Makam ini berlokasi di pelataran masjid Haking Halid, Bulutempe, Watampone.

Didampingi keluarganya, NH memasuki area makam. Hadir bersamanya, istri NH, Andi Nurbani; saudaranya, Andi Nursyam Halid; putra sulungnya, Andi Muhmmad Zunnun Armin; dan keponakan, Rismono Sarlim.

Di dalam area makam, NH kemudian membacakan beberapa ayat Alquran di dekat pusara almarhum ibunya. Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini tampak khusyuk dan khidmat melantunkan firman Tuhan. Sekira 10 menit kemudian, sebelum beranjak pergi, NH menengadahkan tangannya seraya berdoa.

Di tiap kunjungannya ke kampung halaman, NH memang kerap singgah berziarah ke makam almarhum ibu atau ayahnya. Sementara itu, ayah NH dimakamkan di Kelurahan Apala, Kecamatan Barebbo.

Di berbagai kesempatan, NH kerap menuturkan pengaruh orang tuanya turut mendidik dan menempa dirinya hingga berada di posisi saat ini. Karena hal itulah, Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar membaktikan diri lewat doa.

“Yang mendidik dan membesarkan saya hingga seperti ini tentulah kedua orang tua. Jadi, bakti itu saya harus lakukan dengan selalu mendoakan almarhum,” tuturnya.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top