HUT ke-47 KORPRI, ASN Didorong Berinovasi – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

HUT ke-47 KORPRI, ASN Didorong Berinovasi

RADARBONE.CO.ID–WATAMPONE– Pemerintah Kabupaten Bone menggelar upacara Peringatan HUT Korpri ke 73, Kamis, 29 November pagi tadi yang dipusatkan di Lapangan Merdeka, Jl Petta Ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang.

Upacara dipimpin langsung Sekretaris Kabupaten Bone, HA Surya Darma SE MSi selaku inspektur upacara dengan komandan upacara, Sekretaris Dinas Perdagangan Kabupaten Bone, A Winarno SSTP MSi, diikuti Forkopimda, Kepala OPD dan ASN Kabupaten Bone.

Membacakana Amanat Presiden RI, H Joko Widodo, Irup mengimbaukan netralitas dan profesionalisme ASN dalam menerapkan panca prasetya Korpri.

“Fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat, teruslah melakukan inovasi agar pelayanan publik bisa semakin Murah, Cepat, Akurat dan Terbaik,” tegasnya

Korpri diharapkan menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari pemerintahan.

Di akhir upacara, dua orang ASN menerima penghargaan dari PT Taspen atas pengabdiannya terhadap negaram, Salah satunya Kepala BPBD Kabupaten Bone, H Bahar Kadir SH MH yanv telah mengabdi selama 34 tahun lima bulan.

“Alhamdulillah, akhir bulan ini masa tugas saya sebagai ASN akan berakhir setelah mengabdi selama 34 tahun lima bulan dan mulai 1 Desember mendatang saya memasuki purnabakti,” ujarnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan ke Taman Makam Pahlawan Jl Gatot Subroto Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang.

Di Taman tersebut dilakukan penghormatan dan tabur bunga tetap dipimpin Sekkab Bone yang juga Ketua Korpri Kabupaten Bone.

“Kami siap melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” ujar Drs HA Islamuddin, Kepala BKPSDM Kabupaten Bone.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top