IGI Gelar Workshop Peningkatan Kompetensi Guru – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

IGI Gelar Workshop Peningkatan Kompetensi Guru

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Ikatan Guru Indonesia (IGI) Kabupaten Bone mengadakan workshop peningkatan kompetensi guru bertempat di gedung PGRI Kabupaten Bone, Sabtu, 28 April 2018 dini hari.

Workshop kali ini mengusung tema peningkatan kompetensi guru melalui revolusi mental yang berintegritas dan berorientasi pada Teknologi Informatika.
Asisten II Pemkab Bone yang mewakili Pj Bupati Drs A Gunadil Ukra MM yang membuka acara itu mengatakan kemajuan teknologi dan informasi saat ini  menuntut guru harus berpikir lebih maju. Sehingga melalui workshop ini diharapkan dapat memotivasi guru untuk lebih meningkatkan kompetensinya.

“Seperti tagline IGI menulis dengan mulut membaca dengan telingan,” katanya.

Kompetensi guru lanjut Gunadil juga memiliki peran andil dalam menghadapi revolusi mental siswa saat ini.  Karena kemajuan teknologi, bisa berdampak pada karakter siswa.

“Sehingga untuk menghadapi hal itu, kompetensi guru harus meningkat, karena masa depan siswa sangat ditentukan oleh guru itu sendiri,” tandasnya.

Sementara Ketua IGI Kabupaten Bone Agusnawati SPd Agusnawati SPd mengatakan usia IGI masih terbilang baru. Namun tekadnya untuk meningkatkan kompetensi terbilang besar.

“Terbukti tak sedikit kegiatan peningkatan mutu guru yang telah dilakukan. Salah satunya workshop peningkatan guru yang digelar kali ini,” terangnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top