Ini Alasan Asosiasi Bentor Panakkukang Dukung NH-Aziz di Pilgub Sulsel – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ini Alasan Asosiasi Bentor Panakkukang Dukung NH-Aziz di Pilgub Sulsel

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR–Pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) terus memperoleh dukungan dari berbagai elemen dan lapisan masyarakat. Kali ini, pasangan ini memperoleh simpati dari Asosiasi Bentor Panakkukang.

Bahkan, Ketua Asosiasi Bentor Panakkukang, Lili dg. Lira turut bergabung ke dalam tim Nahkoda Community untuk bergerak menggalang dukungan NH-Aziz. Peresmian bergabungnya ditandai secara simbolis lewat pemasangan pin oleh Pembina Nahkoda Community, Kadir Halid di Rumah Pemenangan, Jalan Penghibur, Makassar, Kamis malam 1 Maret 2018.

Bergabungnya Lili ke dalam barisan pemenangan diakui karena merasakan sosok NH-Aziz sebagai pemimpin yang mampu menjadi pengayom bagi seluruh rakyat. Sehingga, dirinya memantapkan diri untuk turut berjuang menggalang dukungan pasangan nasionalis-religius ini.

“Beliau adalah sosok pemimpin yang akan mensejahterakan masyarakat kecil seperti, tukang becak dan tukang parkir. Yang dirasakan itu beliau memang mengerti keadaan kalangan ekonomi menengah ke bawah,” ujarnya.

Pemilik Koperasi UD Rahmat Usaha Wilayah Panakkukang ini juga menuturkan, program yang diusung NH-Aziz sebagai program tepat sasaran dalam membawa Sulsel Baru yang lebih baik ke depannya. Di antaranya, menyangkut bidang pendidikan, kesehatan, dan peningkatan spiritual.

“Perlengkapan sekolah gratis sangat membantu karena kalau anak-anak dafta sekolah yang selalu buat pusing masalah perlengkapan sekolah itu. Selain itu, rumah Alquran yang mau didirikan juga bisa membuat kita bisa lebih mendalami kandungan ayat kitab suci,” urainya.

Selain dihadiri oleh Kadir Halid, hadir pula Ketua Nahkoda Community, Harianto, Aty D’Academy, dan Ayu KDI. Istri Lili, Saniyati juga menyatakan komitmennya berjuang bersama demi NH-Aziz.

“Nahkoda community semakin hari semakin gencar dalam pergerakan perekrutan massa ril untuk memenangkan NH-Aziz dalam pemilihan gubernur ini,” tegas Harianto. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top