Ini Curhatan Warga Gowa ke NH Soal Pemerintahan Dinasti – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Ini Curhatan Warga Gowa ke NH Soal Pemerintahan Dinasti

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR–Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid menghadiri rapat koordinasi pemenangan NH-Aziz oleh DPD II Golkar Gowa. Rapat digelar di halaman Sekretariat Golkar Gowa, Senin (5/3) siang.

Saat Plt Ketua DPD II Golkar Gowa, Hoist Bachtiar menyampaikan sambutannya, tiba-tiba sekelompok warga mendatangi area halaman sekretariat. Mereka mengaku hendak bertemu dengan NH yang duduk di barisan kursi depan.

Sekelompok warga tersebut kemudian dibawa oleh petugas kemanaan dan panitia pelaksana untuk diamankan di dalam sekretariat. Hingga rapat koordinasi berakhir, barulah NH bersama sejumlah fungsionaris Partai Golkar mendatangi warga tersebut.

Dimintai klarifikasi, salah seorang warga, Muallim menuturkan kelompoknya segera berinisiatif mendatangi rapat koordinasi saat mengetahui kehadiran pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini. Dirinya mengakui ingin menyampaikan sejumlah aspirasi terhadap kandidat usungan Partai Golkar, Nasdem, Hanura, PKPI, dan PKB tersebut.

“Kami semua hadir ke sini dengan satu misi membawa surat kecil semoga bapak bisa mendengar curhatan kami. Sudah sekian lama, 25 tahun kami di Gowa merasakan ini,” ungkap warga Kecamatan Biringbulu ini.

Lebih lanjut, ia menuturkan, dirinya beserta keluarga kerap merasa terkungkung selama pemerintahan ini. Karena itu, ia pun berharap NH-Aziz dapat menjadi solusi ke depannya.

“Orang tua saya sudah 18 kali dimutasi di Gowa, orang tua saya adalah PNS. Untuk keluar dari penindasan ini, NH-Aziz adalah solusinya,” tuturnya.

Selain Muallim dari Kecamatan Biringbulu, ia bersama sejumlah warga dari kecamatan lainnya. Di antaranya, Bontomarannu, Pattalassang, Tinggimoncong, dan Tompobulu.

Menanggapi hal tersebut, NH berujar, Komitmennya untuk pulang kampung atas dasar pengabdian. Bukan atas dasar mencari kekuasaan, keuntungan keluarga, ataupun kekayaan. Kata Vice President of International Cooperation Alliance Asia Pacific ini, hal tersebut telah dilimpahkan oleh Allah Swt. saat berkiprah di kancah nasional dan internasional

“Ini betul-betul di luar dugaan, tetapi sekalipun tidak datang, komitmen sedari awal mau menjadi gubernur karena ingin program membangun di kampung untuk memperhatikan nasib rakyat,” tegasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top